Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Kelurahan VIM Abepura sediakan wi-fi gratis

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Kelurahan VIM, Distrik Abepura, Kota Jayapura menyediakan layanan wi-fi gratis di kantornya untuk memudahkan akses informasi bagi petugas kelurahan dan masyarakat.

Kepala Kelurahan VIM, Ambrosius Irew mengatakan, sangat disayangkan kalau kuota unlimited hanya dipakai petugas di kantor lurah. Oleh karena itu, pihaknya memperbolehkan masyarakat umum menggunakan fasilitas yang tersedia.

Kelurahan VIM Abepura sediakan wi-fi gratis 1 i Papua

“Layanan wi-fi di Kelurahan VIM baru berjalan dua bulan. Untuk Kota Jayapura ada 4 kelurahan/kampung yang ada wi-fi di kantor kelurahan maupun kantor kampung, yaitu Kelurahan Tanjung Ria, Wahno, VIM dan Kampung Enggros,” katanya kepada Jubi di Abepura, Kamis (16/3/2017).

Ia mengakui animo masyarakat untuk menggunakan layanan wi-fi sangat tinggi. Banyak warga maupun pelajar dari semua tingkatan yang mangkal di sekitar kantor kelurahan di daerah Kotaraja. Orangtua juga tidak lagi menunggu anak-anaknya yang online di warung internet (warnet).

Ditemui terpisah, mahasiswa di salah satu universitas di Abepura, Emi mengaku senang atas tersedianya layanan wi-fi gratis yang disediakan kelurahan VIM.

Dengan itu, dirinya boleh mengakses banyak informasi untuk menunjang perkuliahan. Ia juga merasa terbantu untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan dosen.

Loading...
;

“Ini bagian dari mewujudkan kota berbasis wi-fi, sehingga kami apresiasi langkah yang dilakukan kelurahan untuk memajukan iptek di masyarakat Kota Jayapura,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top