Follow our news chanel

Previous
Next

Kembali dari TC Timnas U-23, ini kata Mario

Mario Fabio Londok – Jubi/Roy Ratumakin.
Kembali dari TC Timnas U-23, ini kata Mario 1 i Papua
Mario Fabio Londok – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mario Fabio Londok, kiper ketiga Persipura Jayapura baru saja pulang dari pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri yang disiapkan menuju SEA Games 2019 di Manila.

Walaupun dirinya belum bisa memastikan apakah lolos masuk dalam skuad Timnas U23 menuju SEA Games 2019 di Manila, namun mantan kiper Persidago Gorontalo tersebut mengaku mendapat banyak pelajaran dari pemusatan latihan itu.

“Yang pasti saya belum tahu apakah saya lolos dan masuk dalam skuad Timnas U23 atau tidak, tetapi saya serahkan semuanya kepada keputusan pelatih. Saya merasa senang karena bisa diberikan kepercayaan untuk masuk dalam TC tersebut,” katanya kepada wartawan, Minggu (11/8/2019) di Jayapura.

Mario sapaan akrabnya telah bergabung bersama tim sejak tim berada di PSIS Semarang, dan kini sudah berada di Jayapura guna mempersiapkan diri menghadapi Kalteng Putra FC dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

“Masih ada TC Timnas U23 lagi nanti tanggal 25 Agustus. Kalau dipanggil lagi saya sangat siap,” ujarnya.

Disinggung apakah dirinya optimis bisa lolos dalam tahapan seleksi tersebut? Pemain kelahiran 14 November 1997 tersebut mengaku optimis.

Loading...
;

“Harapannya semoga saya bisa dapat kesempatan lagi di timnas. Tapi saya tetap optimistis,” katanya

Di tubuh Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok dan David Kevin Rumakiek berkesempatan untuk menjalani pemudatan latihan bersama Timnas U-23 di Jakarta, sejak 20 Juli – 31 Juli 2019. Kini kedua pemain sudah berada bersama Tim Persipura di Jayapura.

Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago pun mengaku senang karena ada dua anak asuhnya yang dipanggil untuk menjalani pemudatan latihan bersama Timnas U23.

“Saya senang, dan siapapun pemain kalau dipanggil untuk membela Timnas pasti akan senang dan bangga. Saya selalu mendukung semua langkah yang diambil oleh pemain tersebut. Saya berharap Mario dan David bisa lolos dalam tahapan seleksi tersebut,” katanya beberapa waktu lalu. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top