Kepala daerah tertular Covid-19 terus terjadi, kali ini bupati Bantaeng Sulsel

Papua
Ilustrasi pandemi Covid-19 - Pexels.com.

Papua No.1 News Portal | Jubi
Jakarta, Jubi – Bupati Bantaeng Ilham Azikin terkonfirmasi positif Covid-19 setelah pemeriksaan RT-PCR pada Rabu, (2/12/2020) pukul 20.00 Wita. Sebagai pasien berstatus OTG (orang tanpa gejala), Ilham Azikin harus melakukan isolasi mandiri sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bantaeng dan pihak Satgas Bantaeng akan segera melakukan tracing kontak.
“Bapak Bupati Berpesan kepada siapa saja yang kontak erat dengan beliau dalam rentang waktu 14 hari ke belakang untuk segera melakukan testing,” kata Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantaeng, Andi Ihsan, Kamis, (3/12/2020).

Baca juga : Sejumlah kepala daerah kembali terpapar Covid-19

Calon incumben Wali Kota Semarang positif Covid-19

Positif Covid-19, Wagub Kalbar : saya sedang diare

Selain itu, Andi mengatakan Bupati Bantaeng juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan mengindahkan protokol kesehatan.
Caranya dengan melakukan 3M+1 yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir secara teratur, dan menjaga jarak serta menghindari dan mencegah terjadinya kerumunan.
“Saat ini Bupati Bantaeng sedang menjalankan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan dan mohon do’a seluruh masyarakat Bantaeng agar beliau cepat sehat dan pulih kembali,” kata Ihsan menambahkan. (*)
Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top