Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Kepala Distrik Teluk Kimi apresiasi sosialisasi Perda HIV

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Kepala Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire Semuel Rumayai mengapresiasi sosialisasi peraturan daerah (perda) yang dilakukan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Nabire.

“Kegiatan sosialisasi tersebut sangat tepat. Karena di sini terdapat tempat lokalisasi. Bahasa kasarnya di situ merupakan tempat penyebaran HIV,” katanya.

Kepala Distrik Teluk Kimi apresiasi sosialisasi Perda HIV 1 i Papua

Menurtnya, warga masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja sex komersial (PSK) merupakan warga binaan, sehingga pemerintah dan elemem lain, kita semua harus memperhatikan.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini, kepada warga binaan yang telah mengikuti terutama ketua – ketua barak dan pemilik barak dapat melanjutkan ke warga binaan lainnya. Sehingga pencegahan HIV/AIDS di Nabire bisa berjalan denganb baik,” kataya.

Penanggung jawab sosialisasi Perda, Syukur mengatakan tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini adalah agar masyarakat mengetahui isi dari perda tersebut dan bisa berhati – hati.

“Kami menjelaskan tentang cara cara penanggulangan HIV yang sudah diperdakan tahun 2014 tentang penanggulangan HIV dan AIDS,” jelasnya.

Loading...
;

Pelanggaran terhadap Perda tersebut dapat dikenai sanksi yaitu KUHP pasal 32 dan denda Rp50 juta. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top