Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Kerja dari rumah, Mandacan menjamin TPP ASN aman

Barisan ASN di Pemprov Papua Barat. Pembatasan aktivitas kedinasan di kantor tak mempengaruhi TPP. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).
Kerja dari rumah, Mandacan menjamin TPP ASN aman 1 i Papua
Barisan ASN di Pemprov Papua Barat. Pembatasan aktivitas kedinasan di kantor tak mempengaruhi TPP. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Edaran gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, dalam upaya pencegahan Pandemi Covid-19, mewajibkan ASN di seluruh Papua Barat, tidak melakukan aktivitas kedinasan di kantor mulai 18 Maret sampai dengan 3 April 2020

Aktivitas kedinasan ASN Papua Barat dilakukan dengan sistem jarak jauh melalui sarana teknologi dan komunikasi, sama sekali tidak mempengaruhi hak ASN dalam menerima Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

Kerja dari rumah, Mandacan menjamin TPP ASN aman 2 i Papua

“Pemerintah Daerah, tetap memberikan tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) bagi ASN yang melaksanakan tugas di rumah,” ujar Mandacan dalam surat edarannya.

Secara berjenjang, edaran Gubernur Papua Barat, berlaku untuk seluruh ASN di 12 kabupaten/1 Kota se-Papua Barat.  Edaran tersebut  berlaku efektif, mulai tanggal 18 Maret sampai dengan tanggal 3 April 2020 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai kebutuhan.

Sementara, wakil Gubernur Papua Barat, Muhammad Lakotani, menegaskan bahwa untuk informasi perkembangan Pandemi Covid-19, hanya dapat disampaikan oleh satuan tugas (satgas) Covid-19.

“Kita sistemnya satu pintu dalam memberikan informasi terkait perkembangan Covid-19 di Papua Barat. Bahwa yang berkewenangan menyampaikan ke publik adalah Satgas Covid-19. Selain Satgas, diharapkan tidak memberikan informasi kepada publik,” kata Lakotani. (*)

Loading...
;

Editor: Edho Sinaga

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top