Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Ketua KNPI dukung pembangunan GOR Toware

GOR Toware dan hamparan rumput hijau dilihat dari Bukit Tungkuwiri, Kampung Doyo Lama Distrik Waibhu – Jubi/Engel Wally 
Ketua KNPI dukung pembangunan GOR Toware 1 i Papua
GOR Toware dan hamparan rumput hijau dilihat dari Bukit Tungkuwiri, Kampung Doyo Lama Distrik Waibhu – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Jayapura yang baru terpilih pada musyawarah daerah (musda) XIII, beberapa hari lalu, Erol Mody Marweri, mendukung dan berpartisipasi bersama Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam pembangunan gelanggang olahraga (GOR) Toware.

Erol Marweri juga mendukung pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dan pariwisata di Kampung Toware dan Kwadeware.

Ketua KNPI dukung pembangunan GOR Toware 2 i Papua

“Dalam waktu dekat kami sudah dilantik sebagai pengurus yang baru KNPI Kabupaten Jayapura, apapun yang dilaksanakan oleh pemerinah daerah di Kampung Toware kami siap mendukung dan bekerja sama,” katanya kepada Jubi di Sentani, Sabtu (27/7/2019).

Sebagai anak asli Kampung Kwadeware, Marweri juga akan menjadi garda terdepan untuk menyosialisasikan semua rencana pembangunan yang digalakkan pemerintah daerah.

“Saya akan melibatkan semua komponen pemuda yang ada di kampung-kampung pada Distrik Waibhu, GOR Toware ini akan menjadi ikon kita di Waibhu. Oleh sebab itu, kesempatan ini saya harapkan kepada semua pemuda (agar pembangunan ini) tidak disia-siakan,” katanya.

Ia berharap agar masyarakat lokal juga dilibatkan dalam proses pembangunan, baik fisik, maupun infrastruktur, yang akan dikerjakan oleh pemerintah daerah.

Loading...
;

“Ketika (GOR) sudah jadi, kampung ini bisa menjadi lahan investasi bagi masyarakat, dengan memaksimalkan semua potensi lokal yang kita miliki,” katanya.

Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kabupaten Jayapura, Berto Tungkoye, memberikan apresiasi terhadap rencana pembangunan GOR Toware.

“Mengingat pelaksanaan PON (2020) sudah di depan mata, maka apapun yang terjadi saat ini, semua masyarakat harus memberikan dukungan, dan secara khusus generasi muda di kampung ini untuk secara bersama-sama membantu dan memberikan dukungan kepada pemerintah kampung, distrik dan pemerintah daerah,” kata Berto Tungkoye. (*)

Editor : Timo Marten 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top