Ketua KNPI Yalimo serahkan satu unit komputer kepada BP HMKY

Papua No. 1 News Portal I Jubi
 
Jayapura, Jubi – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Yahukimo, Yesaya Alitnowe, menyerahkan satu unit komputer kepada Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yahukimo (BP-HMKY).

Yesaya Alitnowe mengatakan, KNPI  siapkan satu unit komputer untuk sekretariat HMKY.

"Komputer yang diserahkan ini dapat digunakan untuk keperluan HMKY dan mahasiswa. Saya harap komputer ini dapat dijaga dan dirawat sebaik-baiknya," kata Yesaya Alitnowe kepada Jubi, Jumat (4/8/2017).
 
Yesaya mengatakan, mahasiswa adalah harapan masyarakat, gereja masyarakat, sehingga harus memberdayakan mereka dalam bentuk apa pun.
 
"Sebagai senior saya memandang mahasiswa Yalimo adalah gudang pemimpin untuk masa depan," ujarnya.
 
Sehingga, lanjutnya, ia setuju dengan tema "Membina Mental Spritual dan Membentuk Karakter Mahasiswa Yalimo yang Kreatif Bermoral dan Bertanggung-jawab".
 
"Mereka adalah  pemimpin yang akan menjadi jadi cermin generasi muda. Jadi pemimpin pintar tidak cukup, harus ditambah dengan skill."

Selaku senioritas, Simon Walilo mengatakan, dirinya mengapresiasi panitia penyelenggara dan HMKY yang menyelenggarakan kegiatan.
 
"Saya berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan, untuk kepentingan mahasiswa dan pengurus. Ini aset daerah jadi dapat digunakan dengan baik," katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top