HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Kevin Rumakiek: Saya senang bisa perkuat Persipura

Kevin Rumakiek saat menjalani pemusatan latihan bersama tim Persipura di Kota Batu, Malang – Jubi/Media Officer Persipura
Kevin Rumakiek: Saya senang bisa perkuat Persipura 1 i Papua
Kevin Rumakiek saat menjalani pemusatan latihan bersama tim Persipura di Kota Batu, Malang – Jubi/Media Officer Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mempertahankan pemain muda potensial memang merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh pelatih Jacksen Tiago saat membesut Mutiara Hitam julukan Persipura. Musim ini ada salah satu pemain muda potensial yang dipertahankan. Pemain tersebut adalah David Kevin Rumakiek.

Mantan punggawa Timnas Indonesia U-22 tersebut masuk dalam proyeksi pelatih berkebangsaan Brasil tersebut. Hal tersebut juga berlaku untuk Evraim Awes.

Kevin Rumakiek: Saya senang bisa perkuat Persipura 2 i Papua

“Secara pribadi, saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus, itu yang pertama sekali buat saya. Saya senang bisa kembali perkuat Persipura,” kata Kevin kepada Jubi melalui pesan singkatnya, Selasa (28/1/2020).

Kevin yang berposisi sebagai pemain belakang tentunya harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi di tim inti. Kevin harus bersaing dengan para seniornya seperti Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Valentino Telaubun, hingga Arthur da Rocha.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu tim Persipura mendapatkan hasil yang baik di Liga 1 2020,” ujarnya.

Sebelumnya, David Kevin Rumakiek sempat diminati oleh tiga klub Liga 1, namun akhirnya ia lebih memilih bertahan di klub Persipura Jayapura yang telah membesarkan namanya.

Loading...
;

Terpisah, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, menilai potensi pemain Papua tidak akan habisnya. Untuk itu dirinya tetap memakai jasa para pemain Papua khususnya yang masih potensial untuk dibina.

“Kelak, merekalah yang menjadi penerus Ricardo Salampessy dan kawan-kawan,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top