HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Klemen Tinal pantau venue Rolersport Asian Games dan yakin Indonesia bisa rebut emas

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Porserosi) Klemen Tinal, Selasa (29/8/2018) meninjau venue cabang olahraga Rolersport yang siap digunakan pada ajang Asian Games.

Sekjen PB Porserosi, Jefri Abel yang turut mendampingi Klemen Tinal menginformasikan venue tempat pertandingan cabor rolersport yang berlokasi di kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan sudah siap.

"Tempat pertandingan cabor Rolersport sudah siap dan ditinjau langsung pak Klemen Tinal selaku ketua umum PB Porserosi," kata Jefri Abel kepada Jubi, Selasa (28/8/2018).

Selain Klemen Tinal dalam peninjauan itu ikut mendampingi Waketum PB Porserosi Bidang Hubungan Luar Negeri Ganjar Razuni.

Ketua Federasi Rolert Sport Uni Emirat Arab (UEA), Aras Salmapour, Ketua Fecerasi Rolert Sport dan Xgame Thailand, Apichat Rutnin dan Ketua Rolert Sport India.

4 atlet sepatu roda Indonesia ke final

Loading...
;

Sementara itu setelah melalui perjuangan panjang dan diguyur hujan akhirnya 4 atlet skateboard Indonesia melaju ke partai final dan berpeluang menambah  medali.

Keempat atlet itu mamsing-masing dari nomor Park (taman) Putra qualification. Indonesia meloloskan dua atlet terbaiknya yakni Jason (Papua) dan Pevy (Jawa Barat).

Sedangkan di nomor Street (jalan) putra qualification, Indonesia meloloskan Sanggoe D Tanjung (Sumatera Barat) dan Aldwin (Jawa Timur) ke babak final besok.

"Untuk itu, mohon doa restu dan dukungan semua warga negara Indonesia," kata Klemen Tinal.

Selain itu empat skateboarder yang tampil di sesi kualifikasi nomor park (taman), Jason Dennis Lijnsaat dan Pevi Permana Putra sama-sama lolos ke babak final.

Di nomor street, Sanggoe Darma Putra dan Aldwien Angkawidjaya juga lolos ke partai puncak dengan hasil memuaskan.

Baca juga  Bantuan Gubernur untuk masyarakat Nduga diserah terimakan di Mbua

Bahkan Sanggoe menempati posisi pertama dari total 8 skateboarder yang lolos ke babak final besok, membuat peluang Indonesia meraih medali emas dari nomor jalan ini sangat terbuka lebar. (*)

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa