Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Klemen Tinal: Papua terus kerja keras sukseskan PON XX

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal menekankan, Pemerintah Provinsi terus bekerja keras dan berkomitmen untuk menyukseskan penyelengaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Bumi Cenderawasih.

"Kami bersyukur dipercayakan sebagai tuan rumah PON XX tahun 2020, kami terus bekerja keras untuk menyukseskan pekan olahraga empat tahunan ini," kata Klemen kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini. 

Klemen Tinal: Papua terus kerja keras sukseskan PON XX 1 i Papua

Ia menjelaskan, untuk PON sendiri, pihaknya telah memetakan menjadi beberapa cluster yang menjadi pusat penyelenggaraan, yang mana di cluster-cluster tersebut akan dibangun venue. Disamping itu, pembangunan stadion utama juga sudah dalam tahap pembangunan.

"Intinya kami Papua berkomitmen untuk menyelenggarakan PON dan hingga kini tahapan pembangunan stadion utama sudah berjalan," ucapnya.

"Untuk pembagian venue sendiri, sudah dilakukan di masing-masing cluster sehingga tidak ada suatu daerah yang dominan untuk menggelar seluruh pertandingan," tambahnya.

“Kita tentu berharap dengan dengan adanya penyelenggaraan PON nanti, Papua tidak hanya sukses penyelenggaraan, sukses prestasi tetapi juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua,”ujarnya.

Loading...
;

Untuk itu, Wagub Klemen Tinal berharap dukungan para wakil rakyat di DPR, mengingat para dewan juga memiliki peranan dalam memutuskan anggaran bagi PON 2020 yang diajukan oleh pemerintah pusat.

"Mari kita sama-sama berkomitmen untuk suksesnya penyelenggaraan PON di Papua," ajakanya. (*) 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top