Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Komunitas Band Sorong gelar aksi peduli Legiun Veteran

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sorong, Jubi – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-72, Komunitas anak band Sorong tergerak melakukan aksi sosial khusus bagi para veteran di wilayah Sorong. Aksi sosial ini dilakukan dengan melakukan aksi pertunjukan band di pelataran supermarket besar di Kota Sorong.

Kegiatan yang melibatkan 25 kelompok band ini akan tampil pada 15 Agustus mendatang. Saat ini penggalangan dana melalui tujuh kotak amal dilaksanakan di tujuh cafe oleh tujuh kelompok band.

Komunitas Band Sorong gelar aksi peduli Legiun Veteran 1 i Papua

Menurut ketua aksi, Leonardhy Markho, hasil ngamen ini masih terus berputar hingga saatnya dibuka bersama.

"Untuk aksi yang dilakukan ini kami telah mengantongi surat rekomendasi dari Legiun Veteran dan kami sendiri sebagai komunitas anak band yang ada di Sorong tergerak untuk selalu melakukan aksi sosial. Berikutnya seperti apa, kami tuntaskan dulu aksi kami buat para anggota Legiun Veteran ini," ungkap Leo, saat ditemui disela-sela kesibukannya mempersiapkan aksi bersama komunitas band.

"Untuk kotak amal bagi veteran ini, kami menyiapkan tujuh kotak yang saat ini selalu dibawa tujuh group band yang bermain di café-cafe di Sorong. Sementara pra event telah dilaksanakan, tinggal puncak aksi tanggal 15 Agustus mendatang di Ramayana," kata Leo.

Ridho Tanlaen (37), vocalist Rasor Band, menyampaikan kebanggaan dirinya bisa terlibat dalam aksi bagi Veteran ini.

Loading...
;

"Positif sekali aksi ini. Sekarang tidak banyak yang memperhatikan para veteran, sehingga dengan aksi yang kami lakukan dengan menunjukkan performa kami melalui musik. Kami berusaha memperoleh rasa simpatik penonton melalui musik sehingga nantinya banyak yang tertarik berbagi kepada para veteran," ungkap Ridho Tanlaen. (*)

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top