Follow our news chanel

Komunitas Mari Berbagi sambangi Kampung Artaneng

Ilustrasi kado Natal - Pexels.com
Komunitas Mari Berbagi sambangi Kampung Artaneng 1 i Papua
Ilustrasi kado Natal – Pexels.com.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Artaneng, Jubi – Komunitas Mari Berbagi menyambangi Kampung Artaneng di Distrik Yapen Utara, Sabtu (28/12/2019). Kehadiran mereka disambut puluhan anak-anak sekolah Minggu, dan Pengurus Gereja Kristen Injili (GKI) Baitania Artaneng.

“Semua ini terjadi karena Tuhan berkehendak. Kami, atas nama masyarakat Kampung Artaneng mengucapkan banyak terima kasih. Semoga Bapak-Ibu terus diberkati dalam tugas dan tanggung jawab terhadap kami di Kepulauan Yapen,” kata Sekretaris Umat GKI Baitania Artaneng Sergius Rusmansara.

Kehadiran komunitas yang beranggotakan pejabat dan pegawai Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Yapen tersebut untuk membagikan bingkisan Natal. Dikutip dari laman resmi Pemkab Kepulauan Yapen, Kepyapenkab.go.id, Minggu, kegiatan itu dipusatkan di Gedung Serbaguna Jemaat GKI Baitania Artaneng.

“Ini semua sumbangan pribadi, dari kelebihan (rezeki) kami. Ini merupakan (perwujudan) cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama,” kata Sekretaris Daerah Kepulauan Yapen Alexander Nussy, yang juga pembina Komunitas Mari Berbagi.

Komunitas Mari Berbagi menyumbangkan paket bahan pokok kepada 65 keluarga, dan bingkisan Natal kepada 64 anak di Kampung Artaneng. Donasi tersebut juga didukung dari bantuan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Serui.

Pembagian bingkisan Natal, sebelumnya juga digelar Komunitas Mari Berbagi di berbagai lokasi di Kabupaten Kepulauan Yapen. Dalam perjalanan pulang dari Artaneng menuju Serui pun, mereka kembali menyinggahi sejumlah lokasi untuk membagikan bingkisan Natal kepada warga kampung. (*)

Loading...
;

 

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top