Follow our news chanel

Previous
Next

Komunitas Papeda terus kampanyekan bahaya narkoba dan HIV

Komunitas Papua Pecandu Damai (PAPEDA) yang ada di kota Jayapura - Jubi/ Doc Papeda
Komunitas Papeda terus kampanyekan bahaya narkoba dan HIV 1 i Papua
Komunitas Papua Pecandu Damai (PAPEDA) yang ada di kota Jayapura – Jubi/ Doc Papeda.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

 Jayapura, Jubi – Komunitas Papua Pecandu Damai (Papeda) melakukan aksi kampanye terkait bahaya narkoba dan HIV di pantai Hamadi, Senin (4/11/2019).

Ketua Komunitas Papeda, Dessy Manggaprouw mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda Papua akan bahaya Narkoba dan HIV, yang bisa merusak masa depan mereka.

“Komunitas Papeda melakukan aksi kampanye Narkoba dan HIV dengan membagikan materi KIE di Pantai Hamadi dan sekaligus mengangkat sampah-sampah yang ada di pinggir jalan sepanjang Pantai Hamadi,” kata Dessy

Dessy menjelaskan, sasaran kegiatan ini adalah anak muda serta orang tua. Diharapkan kepedulian dan kewaspadaan pada HIV/AIDS semakin meningkat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran serta memberikan pemahaman kepada anak muda tentang virus HIV-AIDS dan bahaya narkoba, sehingga kalau mereka paham kaum muda mudi lebih waspada lagi,” kata Dessy.

Sementara itu salah satu anggota Komunitas Papeda, Ikbal menambahkan kegiatan ini mendapat dukungan dari banyak pihak meski ada keterbatasan finansial.

Loading...
;

“Harapan kami melalui kegiatan ini, lebih banyak masyarakat serta anak muda yang paham akan HIV, Narkoba serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di Pantai Hamadi yang begitu banyak sampah berserakan,” kata Ikbal. (*)

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top