Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Konferensi klasis GKII daerah Jeretma digelar awal November 2018

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Dekai, Jubi – Konferensi Klasis Gereja Kema Injil Indonesia (GKII) klasis Jeretma, Kabupaten Yahukimo akan digelar pada awal bulan November 2018.

Sekretaris Panitia Konferensi Klasis Daerah Jeretma, Ale Asso mengatakan, saat ini panitia sedang mengurus berbagai persiapan kedatangan peserta untuk mengikuti konferensi.

Konferensi klasis GKII daerah Jeretma digelar awal November 2018 1 i Papua

“Sementara ini kami dalam tahap mengurus keberangkatan peserta ke Kampung, semua diberangkatkan dari Wamena ke Jeretma karena panitia sudah siapkan pesawat, maka semua peserta dari Kabupaten Yahukimo, Nduga, Jayapura semua titik kumpul di Wamena,” kata Ale kepada Jubi melalui telepon seluler pada Selasa (30/10/2018).

Untuk keberangkatan sendiri ada dua jalur transsportasi yang sudah panitia siapkan yakni, transportasi darat dan udara antar jemput peserta konferensi GKII daerah Yeretma.

“Peserta  yang akan gunakan transpotasi darat dari Wamena pake mobil dua gardan antar ke Habema, lalu dari Habema jalan kaki menuju ke tempat lokasi kegiatan yang panitia sudah siapkan. Sama hal juga transportasi udara,” katanya.

Sementara itu, Ananias Baye peserta konferensi yang akan berangkat ke Jeretma mengatakan siap mendukung dan memeriahkan Konferensi GKII. Ia bersama rombongan diperkirakan tiba di lokasi acara esok hari.

Loading...
;

“Kami sudah siap, dan siap mengambil bagian dalam konferensi ini," katanya.

Kegiatan Konferensi ini rencananya juga  akan dihadiri oleh perwakilan Kabupaten Yahukimo, Nduga, Jayawijaya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top