Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

KONI Paniai dan KOMEE distribusikan alat olahraga

Paniai papua
Ketua KONI Paniai Yampit Nawipa (tengah) saat menyerahkan alat olahraga. - Jubi/Dok. Nomen
Papua No.1 News Portal | Jubi

Enarotali, Jubi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Paniai bekerjasama dengan Komunitas Mee Yokaa (KOMEE) mendistribusikan alat olahraga di enam distrik di Kabupaten Paniai, pada Jumat (24/7/2020).

Ketua KONI Kabupaten Paniai, Yampit Nawipa, mengatakan alat olahraga yang dibagikan di antaranya bola voli dan net untui lima distrik masing-masing Distrik Ekadide, Topiyai, Agadide, Disitrik Fajar Timur, dan Bogobaida.

“Kami lakukan pendistribusian ini agar masyarakat di kampung bisa berolahraga sambil menyiapkan pemain-pemain berbakat, juga tim terbaik di setiap kampung,” katanya, di Enarotali, Selasa (28/7/2020).

KONI Paniai dan KOMEE distribusikan alat olahraga 1 i Papua

Ia menyampaikan KONI Paniai akan mengontrol setiap distrik, karena KONI berencana menggelar pertandingan antardistrik, untuk menyeleksi pemain terbaik dalam ajang pertandingan ke depan.

Kegiatan ini turut diapresiasi oleh KOMEE asal Meepago yang peduli Sumber Daya Manusia (SDM) Papua, khususnya di wilayah Meepago. Ketua KOMEE, Fredi Degei, mengatakan dirinya senang bisa bekerja sama dengan KONI Kabupaten Paniai, dalam kegiatan tersebut.

“Kami berharap melalui olahraga, generasi Papua di dusun-dusun dapat selamat dari pengaruh modern, dan ke depan bisa muncul pemain berbakat terbaik untuk daerah. Itu demi mengharumkan nama daerah dan bangsa,” ujarnya. (*)

 

Loading...
;

Editor: Kristianto Galuwo

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top