Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Konser virtual PBB di Pasifik untuk lawan Covid-19

Jah Boy (dari Kepulauan Solomon) akan meramaikan konser virtual Pacific Unite: Saving Lives Together yang akan dipandu oleh Aunty Tala dari kelompok komedi Laughing Samoans. - jahboy.com

Papua No.1 News Portal | Jubi

Honiara, Jubi – Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) telah mengumumkan konser Pacific Unite: Saving Lives Together, konser pertama yang disiarkan secara digital, mengajak pemimpin-pemimpin dan masyarakat di seluruh wilayah Pasifik untuk bekerja bersama-sama dan dengan seluruh dunia dalam perang melawan Covid-19.

Dibawakan oleh Aunty Tala dari kelompok komedi Laughing Samoans, konser virtual ini akan diramaikan oleh Jah Boy (Kepulauan Solomon); Jay Hoad (Australia); Juny B (Kiribati); Justin Wellington (PNG), Kendal T (Palau), Mia Kami (Tonga), Nem & Talei (Fiji), Paulini Curuenavuli (Australia), Poly Flavour (Samoa); Skillz (Fiji); Stan Antas (Vanuatu), Te Vaka (Selandia Baru); Tiki Taane (Selandia Baru), Tropikana Breeze (Tuvalu), Vanessa Quai (Vanuatu), Yosh (Vanuatu), utusan perdamaian PBB Yo-Yo Ma (AS), dan banyak artis lainnya.

Konser virtual PBB di Pasifik untuk lawan Covid-19 1 i Papua

Konser virtual ini juga akan dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal PBB Amina Mohammed, Tim Nasional Rugby Sevens Fiji, aktor pemenang Oscar Forest Whitaker, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, Perdana Menteri Fiji Josaia Voreqe Bainimarama, Perdana Menteri Tuvalu Kausea Natano, Miss Pacific Islands 2018-19 Leoshina Kariha, Putri Salote Mafileó Pilolevu Tuita dari Tonga, Presiden Palau Tommy Remengesau Jr, dan banyak tokoh penting lainnya.

“Ini akan menjadi konser virtual pertama yang menampilkan artis dari seluruh wilayah Pasifik dan dapat diakses oleh penonton tidak hanya di Pasifik tetapi di seluruh dunia,” jelas aktor dan komedian asal Samoa Tofiga Fepulea’i, yang lebih dikenal sebagai Aunty Tala.

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara bersejarah ini. Saat ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk berkumpul, merayakan ketangguhan dan solusi yang bisa dicapai ketika seluruh Pasifik bersatu.”

Pacific Unite: Saving Lives Together akan tayang pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Loading...
;

Konser itu akan disiarkan oleh Fiji Broadcasting Commission, Vanuatu Broadcasting and Television Corporation, Tonga Broadcasting Commission, Pacific Cooperation Broadcasting Limited, 103.5 FM (Kepulauan Marshall), PAOA FM (Kepulauan Solomon), Palau National Communication Corporation, dan banyak media lainnya. Konser tersebut juga akan disiarkan di halaman Facebook PBB di Pasifik dan TV Web PBB. (Solomon Times/UNDP)

 

Editor: Kristianto Galuwo

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top