Kontainer jatuh dan hantam Pajero

Kontainer jatuh dari truk dan menghantam sisi kanan Kijang Pajero, di Kelurahan Morga, Nabire, Sabtu (21/12/2019) - Jubi/Titus Ruban.
Kontainer jatuh dan hantam Pajero 1 i Papua
Kontainer jatuh dari truk, dan menghantam sisi kanan Kijang Pajero, di Kelurahan Morga, Nabire, Sabtu (21/12/2019) – Jubi/Titus Ruban.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Sebuah kontainer jatuh dari truk, dan menimpa mobil Pajero di Kelurahan Morga, Sabtu (21/12/2019). Tidak ada korban jiwa, tetapi kejadian tersebut membuat trauma penumpang dan supir Pajero.

Kejadian bermula saat truk bernomor polisi PA 8859 KC melaju dengan berkecepatan tinggi dari arah Kalibobo. Saat menikung, kontainer yang diangkut truk tersebut terlepas sehingga jatuh dan menghantam sisi kanan Kijang Pajero bernomor polisi DS 8859 PN. Pajero datang dari arah Kota Nabire atau berlawanan dengan posisi truk.

“Dari jauh, saya lihat truk itu sangat laju (kencang). Tiba – tiba, kontainer terlepas dari atas truk, dan menindih Pajero yang juga mau belok (di tikungan yang sama dari arah berlawanan),” kata Suriani (25 tahun), saksi di lokasi kejadian kepada Jubi.

Pajero berpenumpang satu keluarga, dan semua dalam kondisi selamat. Kedua supir kendaraan sempat beradu mulut dan saling menyalahkan.

“Sopir Pajero menyampaikan bahwa dia (berkendaraan dengan) pelan, sedangkan sopir truk juga bilang dia tidak balap (berkendaraan dengan kencang). Dari jauh padahal saya lihat mobilnya sangat balap (melaju kencang),” jelas Suriani, yang saat kejadian hendak membeli air mineral isi ulang.

Sopir Pajero menolak memberi keterangan kepada Jubi. Ia mengaku masih trauma.

Loading...
;

“Nanti saja. Saya masih pusing, dan sibuk,” kata pria tambun berkaos merah tersebut.

Seorang penumpang Pajero membenarkan bahwa truk kontainer melaju kencang dari arah berlawanan. Dia bahkan sempat ketakutan, dan mengingatkan supir berhati-hati.

“Saya langsung teriak, ‘Pak, hati – hati, (truk) kontainernya balap (melaju kencang)’. Saya peluk anak – anak, dan langsung bergeser ketika kontainer menindih bagian kanan mobil,” kata perempuan yang enggan menyebutkan identitas tersebut.

Kejadian tersebut juga mengganggu lalu lintas karena posisi kontainer melintang di tengah jalan. Evakuasi pun diupayakan tidak lama setelah kejadian. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan. (*)

 

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top