Follow our news chanel

Kontra Persidago besok, Luciano Leandro: Persipura tim kuat

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Persipura akan menjalani laga lanjutan turnamen Piala Indonesia pada babak 32 dengan menghadapi tuan rumah Persidago Gorontalo pada Senin (28/1/2019). Dalam laga nanti Persipura pun menarget kemenangan.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengatakan, walaupun dirinya baru bergabung dengan tim Persipura di Gorontalo namun ia meyakini anak asuhnya akan bertanding maksimal.

"Saya baru tiba di Gorontalo dari Brasil. Perjalanan yang cukup melelahkan, dan saya baru bertemu dengan pemain hari ini. Soal laga nanti, saya yakin kami bisa meraih hasil positif," katanya dalam rilis yang diterima Jubi, Minggu (27/1/2019).

Keyakinan Luciano tentu mendasar, karena menurutnya Persipura adalah tim yang hebat. Ini dilihatnya dari hasil catatannya sejak beberapa tahun terakhir.

"Persipura merupakan tim yang kuat sejauh pengamatan saya," ujarnya.

Disinggung soal kondisi lapangan, Luciano tak ambil pusing, bahkan ia berkelakar, lapangan tak mempengaruhi jika kondisi pemain prima dan taktik serangan serta pertahanan dikuasai oleh para algojo lapangan.

Loading...
;

"Kondisi lapangan cukup baik dengan apa yang kami inginkan. Persipura selalu memainkan bola dari kaki ke kaki dan kondisi lapangan ini cukup untuk itu," katanya.

Di tempat yang sama Fitrul Dwi Rustapa salah satu pemain Persipura mengaku persiapan tim Persipura sudah baik, dan dirinya serta pemain lain sudah siap untuk laga besok.

"Persiapan tim sudah siap, dari tahun kemarin sudah kompak hingga saat ini. Ini tahun baru untuk itu kami ingin mengawali tahun yang baru dengan kemenangan," ujarnya.

Sekadar diketahui, Persipura akan dijamu tuan rumah Persidago Gorontalo pada Senin (28/1/2019) pada pukul 15.30 WITA yang berlangsung di Stadion 23 Januari 1942 Kabupaten Gorontalo. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top