Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

KPID Papua akan gelar rapat daring bersama lembaga penyiaran

papua-komisi-penyiaran-indonesia
Komisi Penyiaran Indonesia - Jubi/kominfo.go.id

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah atau KPID Papua periode 2019-2022 akan menggelar rapat daring untuk mengumpulkan informasi materi siaran lembaga penyiaran di Papua. Rapat daring bersama lembaga penyiaran di Papua itu akan digelar pada Rabu (29/7/2020).

Hal itu disampaikan Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran KPID Papua, Nahria kepada wartawan di Jayapura, Selasa (28/7/2020). Menurutnya, rapat daring itu digelar untuk mendukung peningkatan efektfitas pengawasan isi siaran di Papua.

“Oleh karena itu, kami mengharapkan pimpinan lembaga penyiaran untuk menugaskan staf atau karyawan divisi yang menangani isi siaran untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan itu dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pukul 10.00 sampai selesai,” kata Nahria.

Baca juga: Komisioner KI Papua dan KPID Papua diminta tingkatkan kinerja lembaganya

Komisioner KPID Papua, Jefri Simanjutak menyatakan rencana kegiatan itu telah diberitahukan kepada para pimpinan lembaga penyiaran di Papua. “Harapan kami, nantinya saat pelaksanaan bisa dapat mengikuti melalui ID dan password  yang telah dibagikan melalui undangan kepada lembaga penyiaran.” ujarnya.

Wakil Ketua KPID Papua, Eveerth Zacharias Joumilena menuturkan kegiatan itu akan membangun kembali komunikasi dengan komisoner KPID Papua yang baru. Menurutnya, sejak dilantik pada 27 Februari 2020 lalu, komunikasi para komisioner KPID dengan pimpinan lembaga penyiaran di Papua terganggu pandemi Covid-19 yang meluas di Papua.

“Sejak diantik dan ketika mulai bekerja langsung terganggu dengan badai Covid-19. [Kegiatan] itu berkesempatan [untuk] bisa jumpa, walaupun melalui webinar meeting. Kami berterimakasih atas dukungan dari Sekretariat KPID Papua dan Dinas Informasi dan Komunikasi Papua [yang] memberikan support. Kami berharap kegiatan itu akan membangun dunia penyiaran yang sehat di Papua,” tandasnya.(*)

Loading...
;

Editor: Aryo Wisanggeni G

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top