Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

KPK: Pelayanan Disdukcapil belum maksimal

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Deputi Pencegahan Korupsi pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Maruli, mengatakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Jayapura belum maksimal dalam pelayanan publik.

Menurutnya, dampak dari apa yang dilakukan dari pelayanan yang baik maupun tidak baik akan dirasakan oleh penerima dampaknya.

KPK: Pelayanan Disdukcapil belum maksimal 1 i Papua

“Tertib administrasi dan prosedur yang diterapkan di kantor Dukcapil yang kami lihat belum begitu baik. Hal ini menjadi catatan kami dan sudah disampaikan kepada pimpinan daerah. Karena masyarakat yang akan menilai apa yang kita kerjakan selama ini,” jelas Maruli, saat ditemui di Sentani, Selasa (28/8/2018).

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, minta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bekerja dengan baik, ilmu dan iman harus sesuai dan sejalan.

“Ketika ilmu dan iman bisa sejalan maka kita juga akan mengetahui mana yang menjadi hak orang lain dan hak kita sendiri. Ini kalau dapat diterapkan dalam kehidupan kita seharai-hari maka akan sejalan dengan sosialisasi yang dilakukan oleh KPK kepada jajaran pemerintah daerah,” ujarnya. (*)

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top