Follow our news chanel

KPK periksa tiga pejabat Pemda Kabupaten Pegunungan Arfak

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Manokwari, Jubi – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap tiga pejabat daerah Kabupaten Pegunungan Arfak, Selasa (23/10/2018).

Belum diketahui secara pasti substansi dan target dalam pemeriksaan oleh Tim penyidik KPK namun disinyalir berkaitan dengan penggunaan anggaran yang bersumber dari APBN ke Daerah tersebut.

Juru bicara KPK Febridiansyah yang dihubungi, belum merespons terkait dengan agenda pemeriksaan itu, namun berdasarkan data yang dihimpun media ini, tim pemeriksa KPK melakukan pemeriksaan sejak pukul 10.00 hingga pukul 17.30 WP, di aula Mapolres Manokwari.

Hasil pantauan media ini, sekitar tiga pejabat yang menjalani pemeriksaan awal di hari ini. Diantaranya pelaksana tugas Sekda Kabupaten, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi saat ditemui di Mapolres Manokwari mengaku telah menerima surat izin peminjaman tempat oleh KPK untuk dilakukan pemeriksaan.

Namun, pihaknya enggan berkomentar lebih lanjut terkait proses pemeriksaan tersebut.

Loading...
;

"Ia, KPK ada izin pakai ruangan di Polres Manokwari. Tapi saya tidak tahu untuk apa, itu kewenangan mereka,” ujar Kapolres Adam Erwindi, singkat. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top