Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan ke Fiji berakhir

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Suva, Jubi – Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut dengan upacara tradisional Fiji Senin malam lalu (22/10/2018) oleh kelompok dari Vuda.

Kedua anggota keluarga kerajaan Inggris itu memulai tur di Fiji selama tiga hari, sejak Selasa (23/10/2018).

Menurut pernyataan Pemerintah Fiji, setibanya mereka di bandar udara di Nausori, kedua bangsawan itu disambut oleh pasukan kehormatan di landasan pacu.

Pada 24 Oktober lalu, mereka meletakkan karangan bunga di tugu peringatan perang, dan menyempatkan diri untuk bertemu dengan sejumlah veteran perang Fiji, beberapa di antaranya pernah berperang bersama Angkatan Darat Inggris.

Pasangan itu lalu mengunjungi kampus Universitas Pasifik Selatan di Laucala, Suva, di mana mereka menyaksikan pertunjukan budaya tentang dampak perubahan iklim, sebelum akhirnya bertemu sejumlah mahasiswa yang ditunjuk oleh universitas itu.

Dari situ, program mereka terbagi – Pangeran Harry melakukan perjalanan ke taman Colo-i-Suva Forest Park, dan sementara istrinya kembali ke kediaman Komisaris Tinggi Inggris di Suva.

Loading...
;

Meghan Markle menghadiri acara teh pagi di kediaman Komisaris Tinggi Inggris, seraya melihat presentasi mengenai organisasi-organisasi perempuan yang beroperasi di seluruh Fiji.

Ia lalu berkunjung ke pasar kota Suva, Suva Municipal Market, untuk bertemu langsung dengan beberapa penjual perempuan lokal.

Acara resmi terakhir mereka dilaksanakan 25 Oktober kemarin, dimana pasangan itu pergi ke Nadi Untuk menghadiri acara khusus di Bandara Internasional Nadi, dan meresmikan patung peringatan Sersan Talaiasi Labalaba, seorang tentara Inggris-Fiji, yang kehilangan nyawanya dalam Pertempuran Mirbat tahun 1972, sebelum bertolak ke Tonga. (Fiji Times)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top