Follow our news chanel

Previous
Next

Lagi, pegawai Pemprov DKI positif Covid-19

papua, pilkada, covid 19
Ilustrasi pandemi Covid-19 - Pexels.com.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Pemerintah DKI Jakarta kembali menyatakan 11 pegawai yang bekerja di gedung Pemerintah Balai Kota Blok G positif Covid 19.  Pegawai positif Covid 19 itu terdiri dari 3 pegawai Biro Hukum di lantai 8 dan 8 pegawai Bagian Umum lantai 21 Gedung Blok G. Mereka diketahui positif Covid 19 pada Rabu, (16/9/2020) kemarin, usai tes swab.

“Total staf ada 11,” ujar Kepala Badan Kepegawaian DKI Jakarta, Chaidir, Kamis (17/9/2020).

Baca juga : Libur panjang akhir pekan penyebab lonjakan Covid -19 di Jakarta 

Jakarta kembali perpanjang kebijakan PSBB transisi

Anggota DPRD DKI meninggal, Partai minta kader tidak melayat

Chadir membenarkan kabar bahwa sebelumnya dua pejabat di Blok G Balai Kota DKI positif Covid-19 yaitu Kepala Hukum dan Asisten Deputi Pemerintahan. Untuk memutus penularan Covid-19, mulai hari ini, gedung Blok G ditutup secara total selama tiga hari untuk didisinfektan.

Loading...
;

Penutupan gedung Blok G,  bukan karena wafatnya Sekda DKI Safeullah dalam kondisi positif Covid-19. “Ini bukan karena setelah meninggalnya Pak Sekda, ini karena kita temui ada kasus positif kemarin,” kata Chaidir menambahkan.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan penutupan gedung Blok G untuk menerapkan Peraturan Gubernur DKI Jakarta nomor 88 tahun 2020 tentang penerapan PSBB ketat, pasal 9 ayat 2 huruf f mengatur penutupan gedung jika ditemukan kasus positif Covid-19. Penutupan dilakukan selama 3 hari, saat ditutup gedung harus disemprot disinfektan untuk sterlisasi. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top