Follow our news chanel

Previous
Next

Lagi, anggota dewan meninggal terinfeksi Covid-19

papua, sekjen KY
duka kematian, pixabay.com

Papua No.1 News Portal | Jubi

Padang, Jubi Anggota DPRD Padang Pariaman, Sumatera Barat, Ramli 48 tahun, meninggal dunia dalam kondisi positif terinfeksi virus Covid-19. Sebelum meninggal ia sempat mengikuti rapat DPRD.

“Informasi yang saya terima dari dinas kesehatan, beliau memiliki penyakit penyerta, yakni gula darah tinggi, pneumonia paru-paru, dan gejala ginjal,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung.

Baca juga : Wakil rakyat tertular Covid-19 terus terjadi, kali ini menimpa DPRD Maluku 

Anggota DPRD DKI meninggal, Partai minta kader tidak melayat 

Lagi, anggota dewan kembali positif Covid-19

Anton mengatakan awalnya Ramli mengalami demam tinggi, kemudian dibawa ke RSUD Kota Pariaman, Senin (7/9/2020) malam langsung mengikuti tes PCR. Hasil tesnya keluar pada Selasa (8/9/2020) yang menunjukkan positif  Covid-19, namun hari itu pula ia meningal di rumah sakit pada 15.40 WIB.

Loading...
;

Anton mengatakan belum diketahui asal penularan Covid-19 terhadap Ramli. Namun catatan yang ada menyebutkan Ramli pulang dari Batam dua pekan yang lalu. Setelah itu, Ramli menghadiri acara partai di Bukittinggi. Beberapa hari yang lalu Ramli juga sempat mengikuti rapat pembahasan anggaran bersama puluhan anggota DPRD setempat di salah satu hotel di Kota Padang.

“Semua anggota DPRD dites swab PCR besok. Keluarga Pak Ramli dan semua orang yang berkontak erat dengan beliau juga akan dites swab,” katanya.

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, jumlah kasus positif Covid-19 di Padang Pariaman sebanyak 150 orang, termasuk tambahan tujuh orang pada selasa kemarin. Sebanyak 78 orang di antaranya sembuh, sedangkan dua orang meninggal dunia. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top