Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Latihan Perdana Persipura 25 Januari 2020

Skuad Persipura musim 2019 – Jubi/Roy Ratumakin
Latihan Perdana Persipura 25 Januari 2020 1 i Papua
Skuad Persipura musim 2019 – Jubi/Roy Ratumakin

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Untuk menjawab keranguan publik terkait skuad Persipura Jayapura untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) menegaskan bahwa Persipura akan menjalani latihan perdana pada tanggal 25 Januari 2020 di Jayapura.

“Tim akan lakukan latihan perdana pada 25 Januari 2020. Ini juga untuk menjawab keraguan masyarakat soal skuad Persipura,” kata BTM menjawab pertanyaan Jubi, di Jayapura, Senin (6/1/2020).

Selain latihan perdana tersebut, kata BTM, satu atau dua hari ke depan dirinya akan mengumumkan skuad Persipura kepada publik.

“Saya berharap masyarakat bersabar karena saya akan umumkan siapa saja pemain asing yang akan kami datangkan, siapa pemain Papua yang dipertahankan, dan siapa saja pemain Papua yang diluar yang kami panggil pulang,” ujarnya.

Intinya, kata BTM, pihaknya sudah melakukan komunikasi secara intens kepada pelatih Jacksen Tiago soal kontrak para pemain.

“Saya mau tegaskan kembali bahwa urusan pemilihan pemain adalah kewenangan dari pelatih, kami (manajemen) hanya mengeksekusi (mengontrak) apa yang diinginkan pelatih. Jadi, bukan kami yang memilih pemain, tetapi pelatih. Ini yang harus dipahami oleh masyarakat,” katanya.

Loading...
;

Sebelumnya, pengamat bola dan mantan striker Persis Sorong era 1980-an, Max Boekorsjom, mengakui perombakan pemain penting tetapi harus disesuaikan dengan kemampuan Persipura dalam belanja pemain.

“Soalnya sponsor hanya dua perusahaan Bank Papua dan PT Freeport apa yang mau diharapkan dengan dukungan sponsor sedikit untuk mendapat pemain terbaik. Kalau pun mengontrak pemain asing harus lebih baik dari pemain lokal,” katanya kepada Jubi, di Jayapura, belum lama ini.

Dia menambahkan mungkin ada sponsor lainnya tetapi kalau melihat jersey Persipura hanya bintang empat dan logo dua perusahaan, berbeda dengan klub Persib Bandung atau Bali United semua logo perusahaan ada termasuk ada logo ABC. (*)

Editor:  Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top