Follow our news chanel

Previous
Next

Launching Tim dan Jersey, Persipura terkendala dana

Ketum Persipura saat menunjukkan jersey teranyar Persipura untuk musim kompetisi 2020 – Jubi/Roy Ratumakin.
Launching Tim dan Jersey, Persipura terkendala dana 1 i Papua
Ketum Persipura saat menunjukkan jersey teranyar Persipura untuk musim kompetisi 2020 – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan hingga kini pihaknya masih memikirkan waktu yang sesuai guna melakukan launching atau perkenalan skuad Persipura Jayapura musim kompetisi 2020 sekaligus dengan perkenalan jersey terbaru Mutiara Hitam.

“Masih terus kami pikirkan, hal ini juga akan kami singkronkan dengan jadwal Persipura yang saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Malang,” kata BTM sapaan akrabnya, Rabu (29/1/2020) di Jayapura.

Namun, menurut BTM untuk jersey akan selesai diproduksi oleh pihak sponsor paling lambat Februari mendatang sebelum kick off kompetisi dimulai.

“Untuk launching sekarang kita belum bisa karena terbentur dengan dana juga, tapi semuanya akan kami pikirkan baik-baik, mengingat kompetisi sudah di depan mata, dan saat ini pemain berada di Malang. Kemungkinan terburuk, pemain tidak pulang ke Jayapura karena langsung mengikuti kompetisi,” ujarnya.

Pelatih Persipura Jacksen Tiago mengaku tidak mempersoalkan perubahan jadwal yang dilakukan oleh operator liga yaitu PT Liga Indonesia Baru yang menetapkan jadwal kick off pada 29 Februari 2020.

“Awalnya saya mempersiapkan jadwal pemusatan latihan hingga 1 Maret. Tapi tidak ada masalah, kami selalu siap, karena paling tidak semua perserta kompetisi mengalami hal yang sama,” kata JFT.

Loading...
;

Dikatakan, dengan waktu yang ada, dirinya merasa cukup untuk membangun tim yang solid meskipun tim melakukan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

“Saya harus memanfaatkan waktu yang ada untuk membentuk komposisi pemain. Waktu bagi saya secara pribadi adalah 20 hari untuk mempersiapkan tim. Paling tidak, tim sudah harus memasuki level ujicoba dan simulasi jelang kompetisi,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top