Follow our news chanel

Lawan Arema FC, Persipura tanpa Boaz dan Todd

Tim Persipura saat menjalani latihan di lapangan Universitas Muhamadiyah, Malang - Jubi/Media Officer Persipura.
Lawan Arema FC, Persipura tanpa Boaz dan Todd 1 i Papua
Tim Persipura saat menjalani latihan di lapangan Universitas Muhamadiyah, Malang – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Skuad Mutiara Hitam julukan Persipura harus kehilangan pemain saat tim kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut berupaya untuk meraih kemenangan perdana dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1, 2019 saat bentrok dengan tuan rumah Arema FC pada, Kamis (4/7/2019) di Stadion Kanjuruan, Malang.

Pemain yang dipastikan tidak bisa diturunkan adalah Boaz Solossa dan Todd Fere. Hal ini dikatakan pelatih gawang Persipura, Alan Hafiluddin kepada Jubi, Selasa (1/7/2019) melalui sambungan telepon seularnya.

“Kalau Boaz kemungkinan besar belum bisa bergabung bersama tim di sini karena ada kedukaan dimana kakak kandangnya meninggal. Kami keluarga besar Persipura berduka akan hal tersebut,” katanya.

Sedangkan Todd Fere, hingga saat ini belum ada kepastian apakah sang pemain akan datang ke Malang atau tidak, karena sedang mengikuti tes CPNS.

“Kalau besok dia datang juga waktunya sudah tidak mungkin untuk menyesuaikan dengan pemain lainnya. Penyesuaian tersebut berupa kebugaran, karena tidak mungkin tanpa latihan dia bisa langsung diturunkan dalam pertandingan,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya mematok poin saat menghadapi tuan rumah Arema FC walau bermain dihadapan pendukung fanatik sang tuan rumah.

Loading...
;

“Meski belum ada pelatih kepala, kami bertiga tetap akan seperti biasanya, tetap Persipura. Kami tetap mengusung target tiga poin. Karena motivasi pemain sekarang sudah sangat tinggi untuk bisa bangkit,” katanya.

Disinggung soal kondisi Arema FC hampir sama dengan Persipura dimana sama-sama memiliki posisi yang kurang baik di klasemen sementara, coach Alan mengatakan pihaknya tidak memikirkan kondisi tim lawannya, yang penting membawa Persipura bangkit untuk meraih kemenangan.

“Arema tetap Arema, dan Persipura tetap Persipura. Kondisi yang dialami oleh mereka tidak ada pengaruhnya. Persipura dan Arema pasti targetnya sama, hanya untuk menang, dan hasilnya akan kita lihat dilapangan,” ujarnya.

Terpisah, pelatih fisik Persipura, Lidyo Souza mengatakan pertandingan antara Persipura melawan Arema adalah laga terberat, namun dirinya dan juga jajaran pelatih yang dipercayakan oleh manajemen dapat memberikan hasil yang positif di laga away ketiga.

“Kita tahu ini partai berat buat Persipura, tapi kami tetap datang ke sini untuk bermain maksimal bisa raih poin. Kami juga tetap mewaspadai tim lawan yang akan berusaha meraih poin di kandang. Tapi kami juga akan fight,” katanya. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top