Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Lawan Borneo FC, Persipura kehilangan banyak pilar

Imanuel Wanggai harus menepi dibeberapa pertandingan akibat cidera yang didapatkannya saat tim Persipura menghadapi Perseru Badak Lampung FC beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.
Lawan Borneo FC, Persipura kehilangan banyak pilar 1 i Papua
Imanuel Wanggai harus menepi dibeberapa pertandingan akibat cidera yang didapatkannya saat tim Persipura menghadapi Perseru Badak Lampung FC beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Setelah menekuk Kalteng Putra, tim Mutiara Hitam tak bisa bersantai. Boaz Solossa dan kawan-kawan langsung dicecar program latihan untuk menghadapi Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019, 19 Agustus 2019 mendatang.

Menurut pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, laga melawan Borneo FC akan berat mengingat banyak pemain andalan Persipura mengalami cedera dan akumulasi kartu.

Lawan Borneo FC, Persipura kehilangan banyak pilar 2 i Papua

“Mungkin laga kali ini akan semakin berat karena banyak pemain yang tidak bisa main karena cidera dan juga akumulasi kartu. Saya harus putar otak untuk menyiapkan pemain yang ada,” katanya kepada Jubi, Kamis (15/8/2019) di Jayapura.

Kata JFT, sejumlah pemain yang dipastikan tidak bsia turun saat laga kontra Borneo FC adalah, Tood Rivaldo Ferre, Andre Ribeiro, Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, dan Marinus Wanewar.

“Tood Ferre dan Ricardo Salampessy kemarin mengalami cidera saat lawan Kalteng Putra, sedangkan Andre Ribeiro tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Kalau untuk Manu dan Wanewar, mereka masih focus pemulihan pasca cidera, jadi tidak mungkin bermain,” ujarnya.

Disinggung soal Boaz Solossa yang akan diturunkan pada babak kedua melawan Kalteng Putra, JFT mengaku rencana itu perlu melihat kondisi sang kapten. Ini karena Boaz belum pulih 100 persen dari cideranya.

Loading...
;

“Boci (sapaan akrabnya) dan Ian Kabes belum fit 100 persen. Saya tidak mau ada masalah (kembali cidera) untuk dua pemain  itu. Mereka sangat dibutuhkan oleh tim (tapi bukan berarti lawan Kalteng mereka tidak penting), dan saya berharap mereka berdua bisa tampil full di laga kontra Borneo,” katanya.

Sebelumnya penjaga gawang Persipura Dede Sulaiman mengatakan kemenangan atas Kalteng Putra sedikit memacu semangat pemain Persipura untuk laga di partai tandang.

“Modal ini akan kami bawa ke Borneo, tetapi kami tidak jumawa dengan kemenangan ini. Kami (pemain) sudah bertekat untuk selalu memberikan hasil positif disisa laga Persipura pada putaran pertama ini. Semoga apa yang kami rencanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top