Lawan Emsyk imbang, Batik masih pimpin grup B

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Laga big match mempertemukan dua nama besar sekolah sepak bola (SSB) di kota Jayapura berkesudahan sama kuat (1-1).

Pertandingan yang berlangsung, Jumat (23/2/2018) sore di lapangan Argapura, dua tim turun dengan materi pemain terbaik.

Atas hasil tersebut, SSB Batik masih menguasai pimpinan klasemen grup B dengan poin 7 hasil tiga kali bertaning, 2 kali menang dan sekali seri.  Emsyk menjadi runner up dengan mengumpulkan 4 poin hasil 2 kali main, sekali menang dan sekali seri.

Tim yang bermarkas di lapangan Ebokhouw, Distrik Heram Waena ini unggul lebih 1-0 di babak pertama lewat gol yang cetak Vladimir Bravo Akihary menit 9. Gol ini bertahan sampai turun minum skor 1-0.

Masuk babak kedua Emsyk harus bermain dengan sembilan pemain menyusul bek andalannya Ronaldo Yarangga diusir wasit pertengahan babak pertama menyusul kartu kuning kedua sekaligus kartu merah.

Dua tim saling menyerang memanfaatkan wing bek serta penetrasi pemain gelandang yang aktig ikut menyerang. Namun, dewi fortuna lebih memihak SSB Batik yang mempu menyamakan kedudukan lewat eksekusi finalti yang diambil Beny Kogoya selaku kapten tim.

Loading...
;

Pelatih SSB Emsyk, Kelly Pepuho mengucapkan terima kasih buat perangkat pertandingan yang telah memimpin partai ini dengan baik. Walaupun ada rasa tidak puas dengan dua kali finalti yang didapat SSB Batik.

Terlepas dari hasil akhir yang diperoleh, Pepuhi respek atas penampilan anak asuhnya yang telah menunjukan permainan yang sangat baik dibanding saat laga pertama saat kalahkan PS Enggros U18.

Thomas Madjar, pelatih SSB Batik mengaku hasil imbang lawan SSB Emsyk merupakan hasil terbaik. Dia akui dua tim mempertontonkan permainan menyerang sepanjang pertandingan.

"Anak-anak bisa menyamakan kedudukan memanfaatkan finalti yang didapat. Hasil yang pantas buat dua tim," kata Madjar.

Jadwal pertandingan Sabtu (24/2/2017). Pertandingan pertama grup A, PS Manuai Putra menantang tuan rumah, PSK Kayo Pulau. Pertandingan kedua SSB Nafri bentrok Tunas Muda Hamadi.

Pertandingan, Minggu (25/2/2018) main pertama grup B, SSB Orion menjamu SSB Emsyk dan laga kedua Putra Pasifik lawan Kus-Kus. (*)

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top