Follow our news chanel

Lawan PSM, Persipura tanpa Boaz Solossa

Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa – Jubi/PT. Liga Indonesia Baru.
Lawan PSM, Persipura tanpa Boaz Solossa 1 i Papua
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa – Jubi/PT. Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura akan kembali menjalani laga kandang menjamu tamunya PSM Makassar pada pekan ke 21, Jumat (27/9/2019) dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidorajo. Namun sayang, dalam laga tersebut sang kapten Boaz Solossa tak dapat diturunkan.

Boaz Solossa harus menepi untuk satu pertandingan, karena pemain dengan nomor punggung 86 tersebut terakumulasi kartu kala Persipura dijamu Persela Lamongan Rabu (22/5/2019).

Walau sang jenderal lapangan tak dapat dimainkan, Persipura mendapatkan suntikan tenaga baru yaitu Ibrahim Conteh dan Muhamad Tahir yang sudah bisa diturunkan usai menjalani larangan tampil saat menjamu Persib Bandung akibat akumulasi kartu.

Dengan kehadiran kedua pemain tersebut, diharapkan lini tengah Persipura lebih bersemangat lagi untuk memberikan nuansa serangan yang bertubi-tubi ke jantung pertahanan PSM Makassar.

Pelatih gawang Persipura Jayapura Alan Haviluddin dalam sesi konfrensi pers mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi laga kontra PSM, dan berharap bisa meraih kemenangan yang tertunda kala dibantai Persib Bandung 1-3.

“Pada prinsipnya kami sudah siap dengan pertandingan besok dan semoga apa yang kami sudah siapkan dapat berjalan dengan baik pada pertandingan tersebut. Dengan begitu paling tidak kami bisa mengganti poin yang hilang kemarin,” katanya.

Loading...
;

Disinggung soal pertahanan sang lawan sedang lemah dimana dua penjaga gawang utama dari PSM Makassar sedang mengalami kondisi yang tidak bagus, mantan pelatih kiper Timnas Indonesia senior tersebut mengatakan, pihaknya tidak memandang remeh lawan, walapun mereka datang dengan kondisi tim yang tidak utuh.

“Kami tetap respect dengan PSM. Mereka tim bagus, dan kami tidak melihat dari kekurangan mereka. Pastinya mereka akan turun dengan 11 pemain, begitupun dengan kami,” ujarnya.

Di tempat yang sama, salah satu pemain asing Asia milik Persipura Oh In-Kyun berharap, timnya bisa meraih poin saat menghadapi PSM Makassar.

“Kami dari pemain sudah siap dengan pertandingan besok walaupun kami belum memiliki istrirahat yang cukup, tapi itu bukan sesuatu alasan karena semua tim juga mengalami hal yang sama dengan kami,” katanya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top