Follow our news chanel

Previous
Next

Lepas pemain, Persipura tatap musim 2020

Pemain asal Afrika, Ibrahim Conteh saat bersama tim Persipura musim lalu - Jubi/Roy Ratumakin.
Lepas pemain, Persipura tatap musim 2020 1 i Papua
Pemain asal Afrika, Ibrahim Conteh saat bersama tim Persipura musim lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Musim kompetisi Liga 1 2019, Persipura finis diurutan tiga klasemen dengan berbagai perombakan diawal musim.

Gonta ganti pemain asing hingga pemecatan pelatih menjadi sejumlah persoalan yang muncul di dalam tubuh Persipura. Tak ingin hal tersebut terulang lagi, manajemen Persipura mengambil langkah besar dengan melepas dua pemain asingnya sebelum kompetisi musim 2020 dimulai.

Dua pemain tersebut adalah Mamadou Samassa dan Ibrahim Conteh. Hal tersebut dilakukan, sebagai bagian dari evaluasi di sektor yang masih menjadi titik lemah.

“Perombakan ini diharapkan dapat memberikan prestasi kepada tim di musim kompetisi yang akan datang,” kata Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, Kamis (2/1/2020).

Rocky mewakili manajemen Persipura sangat mengapresiasi pencapaian timnya musim lalu. Ia menilai apa yang telah ditorehkan Persipura di musim kemarin sudah sangat luar biasa.

“Musim kemarin kita luar biasa, dimana bisa keluar dari jurang degradasi dan berada di posisi tiga klasemen di akhir musim,” ujarnya.

Loading...
;

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano menilai pencapaian timnya musim kemarin adalah prestasi di luar ekspetasi setelah kedatangan Jacksen Tiago sebagai pelatih kepala.

“Target kita adalah keluar dari jurang degradasi, dan berada di posisi 10 besar klasemen. Tetapi Tuhan memberikan kami prestasi yang lebih. Kami finis di urutan tiga, dan ini patut kami apresiasi kepada seluruh skuad,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top