Follow our news chanel

Lima pemain termasuk Tibo merapat ke Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Setelah mendapatkan sponsor dari PT Bank Papua dan PT Freeport Indonesia, manajemen Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat tim paling timur di Indonesia.

Lima pemain tersebut diantaranya, Titus Bonai atau Tibo (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), Israel Wamiau (Arema FC), Panggih Prio Sembodho (Bhayangkara FC), dan satu pemain asing Asia Oh Inkyun dari Korea Selatan yang musim lalu berkostum Persib Bandung.

"Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal. Untuk Panggih, kami kembali meminjamnya dari Bhayangkara FC dan semoga tidak ada kendala,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano kepada wartawan, Selasa (22/1/2019) di Jayapura.

Dikatakan, sebagian besar pemain sudah menandatangani perpanjangan kontrak, dan harapannya semua urusan sudah beres dan Persipura mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1, 2019 mendatang.

“Semoga besok sudah bisa beres semua. Untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia, Tim akan menjalani latihan pada Rabu (23/1/2019) dan akan ditangani oleh coach Lydio Souza (pelatih fisik) dan coach Alan Haviludin. Tim akan berangkat ke Gorontalo pada tanggal 26 Januari 2019,” ujarnya.

Terpisah, Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura, Ridwan Madubun mengatakan, selain lima pemain tersebut pihaknya berharap Tood Ferre dan Marinus Wanewar dapat memberikan yang terbaik untuk Tim Nasional (Timnas) U-22.

Loading...
;

“Semoga kedua pemain tersebut lolos seleksi Timnas, karena dengan begitu kita bisa memiliki pemain yang berkualitas,” kata Bento sapaan akrabnya.

Disinggung apakah Prisca Wonsiwor sudah mendapatkan surat keluar dari manajemen Persipura, kata Bento, dirinya sudah mendapat laporan dari Manajer Tim Persipura Rudy Maswi bahwa sang pemain sudah pamit kepada manajemen untuk musim mendatang tidak lagi bersama Persipura.

“Prisca Womsiwor sudah mohon izin untuk meninggalkan Persipura Jayapura, Prisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil, jadi kita ijinkan dan persilahkan, kita doakan karirnya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top