Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Lima perguruan tinggi di Merauke ikut JWW Cup

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi – Lima perguruan tinggi (PT) di Kabupaten Merauke masing-masing Universitas Negeri Musamus (Unmus), STIA Karya Dharma, Stisipol Yaleka Maro, STAK Jakobus serta Saint Theresa ikut meramaikan turnamen sepak bola JWW Cup, mulai bergulir hari ini, Selasa (14/3/2017).

Kordinator Wilayah (Korwil) JWW Cup Merauke, Julis Bakarbessy kepada awak media, Senin (13/3/2017) menjelaskan, panitia telah mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan pertandingan besok.

Lima perguruan tinggi di Merauke ikut JWW Cup 1 i Papua

Pertandingan akan dibuka langsung pencetus turnamen John Wempi Wetipo. Namun sebelumnya, masyarakat Merauke dihibur oleh Edo Kondologit bersama grup band legendaris Black Brothers.

“Kami berterimakasih karena pak John Wempi Wetipo menyelenggarakan pertandingan bola kaki ini dan sekiranya tahun depan, pertandingan masih terus berlanjut,” harapnya.

Ditambahkan, selama pertandingan dengan sistim setengah kompetisi ini, nantinya akan ada tim pemantau dari Persimer yang menjaring pemain untuk dipersiapkan saat berlangsungnya pertandingan Liga Nusantara.

Sekretaris Panitia JWW Cup, Firman menambahkan, pertandingan yang diinisiatori John Wempi Wetipo bertujuan mengembangkan bakat dan minat para mahasiswa di Merauke.

Loading...
;

Juara di tingkat wilayah, lolos dan berhak maju ke delapan besar pertandingan di Jayapura pada Bulan April mendatang.

Semua fasilitas mulai dari uang pembinaan, pengadaan seragam maupun lain-lain, ditanggung panitia. Jadi, masing-masing tim hanya siap mengikuti pertandingan.

Diakui, dalam turnamen JWW Cup, yang keluar juara I mendapatkan hadiah berupa piala bergilir serta uang sebesar Rp200 juta, juara II, Rp175 juta serta juara III Rp150 juta. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top