Follow our news chanel

Previous
Next

Luci harap Pilar dapat diturunkan kala bersua PSM Makassar

Luci harap Pilar dapat diturunkan kala bersua PSM Makassar 1 i Papua
Luis Carlos (Pilar) saat menjalani latihan bersama tim Persipura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Kemenangan Persipura Jayapura atas PSIS Semarang dengan skor telak 3-1 dalam turnamen Piala Presiden, Rabu (6/3/2019) tidak membuat pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro berpuas diri.

Menurut pelatih berkebangsaan Brasil tersebut, masih ada kekuatan Persipura sesungguhnya yang belum ada pada laga tersebut.

Kekuatan sesunggunya Persipura terletak pada beberapa pemain yang masih absen dalam laga itu. Pemain yang absen diantaranya Ian Louis Kabes, Ricardo Salampessy dan pemain asing  Luis Carlos.

Untuk itu, dirinya berharap pada laga kedua nanti menghadapi PSM Makassar ketiga pemain tersebut sudah bisa diturunkan.

“Ian, Ricardo dan Pilar (sapaan akrabnya Luis Carlos) belum diturunkan. Mereka kalau sudah bermain maka kekuatan kami akan penuh,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Kamis (7/3/2019).

“Pertandingan semalam memang kami bermain cukup luar biasa. pemain menjalankan perannya sesuai dengan intruksi yang diberikan. Saya harap perfoma ini bisa kami pertahankan di pertandingan selanjutnya,” sambung Luci.

Loading...
;

Kata Luci, Ian Kabes dan Ricardo masih dalam tahap penyembuhan pasca cidera, namun dilihat dari kondisi saat ini, kedua pemain sudah bisa melakukan hal yang lebih selain menendang bola.

“Tapi saya masih menunggu rekomendasi dari tim dokter. Semoga rekomendasinya positif untuk saya. Sedangkan untuk Pilar, saat ini manajemen sedang mengurus administrasinya. Semoga dalam satu atau dua hari ke depan administrasinya sudah beres sehingga bisa diturunkan saat menghadapi PSM,” ujarnya.

Pilar, menurut Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun, urusan administrasinya berupa KITAS dan lainnya sedang dalam proses untuk diurus.

“Kami berharap prosesnya cepat. Karena Pilar juga sangat dibutuhkan dalam tim. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” kata Bento sapaan akrabnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top