Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Luci: Saya tidak takut tantangan

Luciano saat memberikan arahan kepada anak asuhnya - Jubi/Roy Ratumakin.
Luci: Saya tidak takut tantangan 1 i Papua
Luciano saat memberikan arahan kepada anak asuhnya – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ekspektasi dari masyarakat Papua untuk tim kebanggaannya kembali pada kejayaannya harus dapat dijawab oleh sang mentor Persipura Luciano Leandro yang kini mengarsiteki Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam menghadapi kompetisi tertinggi di tanah air yaitu Liga 1 yang akan digelar pada 8 Mei 2019 mendatang.

Dengan ekspektasi tersebut, pelatih 53 tahun ini merasa tertantang untuk memberikan perubahan positif bagi Persipura Jayapura, meski ia sempat gagal di dua turnamen sekaligus.

Luci sapaan akrabnya pun mengaku bahwa bukan perkara mudah untuk memenuhi ekspektasi dari masyarakat Papua tersebut namun dirinya selalu optimis dengan apa yang sedang dikerjakaannya sekarang.

“Saya orangnya selalu optimis. Saya selalu ingin merusaha dan tidak pernah takut untuk hadapi sebuah tantangan,” kata Luci kepada Jubi, Minggu (14/4/2019).

Pelatih berpaspor Brasil ini menegaskan jika hasil minor yang diraih oleh timnya di turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden justru menjadi pemicu semangat untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Kalau kita gagal satu kali, kita harus terus mencoba lagi dan kita harus terus berusaha,” ujarnya.

Loading...
;

Sebelumnya Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano menegaskan bahwa Persipura setiap tahun selalu menargetkan gelar juara bukan memperbaiki peringkat di klasemen dalam sebuah kompetisi.

“Ini yang harus dipahami oleh para pelatih yang menangani Persipura,” kata BTM belum lama ini kepada Jubi.

Kata BTM, pihaknya akan selalu melakukan evaluasi kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih guna meliht sejauh mana perkembangan tim. Baik itu sebelum kompetisi maupun ketika kompetisi sedang berlangsung.

“Kalau tidak bisa membawa tim ke arah yang lebih baik, kami akan lakukan evalasi. Kalau dirasa sudah tidak cocok maka akan diambil langkah mencari penggantinya,” ujarnya. (*)

Editor       : Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top