Follow our news chanel

Luci: Seluruh pemain Persipura tunjukkan peningkatan

Mamadou Samassa saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin.
Luci: Seluruh pemain Persipura tunjukkan peningkatan 1 i Papua
Mamadou Samassa saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Striker asing milik Persipura Mamadou Samassa kini mulai menunjukkan progres yang luar biasa. Luciano selaku head coach Persipura Jayapura berharap progres tersebut dapat dibuktikan dalam sebuah pertandingan resmi.

Tercatat, Persipura akan menjamu tamunya PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1, 2019 pada Jumat (31/5/2019) yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura.

“Saya berharp demikian. Dia (Samassa) sudah tunjukkan kualitasnya. Saya belum bisa katakan dia bisa main nanti atau tidak. Tapi kita lihat saja nanti,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Senin (27/5/2019) di Stadion Mandala, Jayapura.

Kata Luci, selain  Samassa, pemain Persipura secara keseluruhan telah menemukan gaya permainan asli Persipura yang masyarakat Papua kenal. Hal ini dibuktikan pada laga melawan tuan rumah Persela Lamongan.

“Mereka sudah tunjukkan permainan mereka yang sebenarnya. Lawan Persela, kita kurang konsentrasi dimenit akhir tepatnya 10 menit terakhir, tapi itu sudah kami evaluasi termasuk beberapa sektor,” ujarnya.

Sebelumnya, manajemen Persipura pun angkat suara soal alasan absennya striker asal Mali itu yang belum merasakan kompetisi sepak bola Indonesia tersebut.

Loading...
;

Asisten Manajer (Asmen) Persipura, Ridwan Madubun mengatakan, sang pemain sejatinya sudah bergabung dengan skuad Persipura di laga kedua menghadapi Persela Lamongan, namun sang pemain hanya berada di bangku cadangan.

“Dimainkan atau tidak, itu adalah keputusan dari sang pelatih. Pastinya ada penilaian tersendiri dan belum bisa dipastikan dari pertanyaan tersebut, sehingga semua kembali kepada kewenangan pelatih yang akan menentukan,” kata Bento sapaan akrabnya kepada wartawan, Sabtu (25/5/2019). (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top