Follow our news chanel

Luci: Semoga Persipura bisa lebih baik lagi

Luciano Leandro saat masih bersama tim Persipura Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.
Luci: Semoga Persipura bisa lebih baik lagi 1 i Papua
Luciano Leandro saat masih bersama tim Persipura Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Lima bulan sudah pelatih Luciano Leandro bersama panji Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. Luci sapaan akrabnya didatangkan oleh manajemen Persipura pada Selasa (22/1/2019) lalu. Namun, waktu itu sang pelatih masih berada di negara asalnya yaitu Brasil.

Luci baru menangani Persipura pada, Minggu (29/1/2019) kala Persipura menghadapi tuan rumah Persidago Gorontalo dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Dari hasil laga tersebutlah, Persipura akhirnya mendapatkan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang yaitu Mario Londok, yang saat ini menjadi starter di tubuh Persipura.

Kini, sang pelatih pun akhirnya dipecat oleh manajemen karena belum bisa memenuhi ekspektasi dari manajemen maupun masyarakat Papua khususnya masyarakat Kota Jayapura. Dari lima laga di kompetisi Shopee Liga 1, 2019, Persipura hanya memperoleh tiga poin.

Tiga poin tersebut didapatkan dari tiga kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. Tiga kali meraih hasil imbang tersebut didapatkan kala melawan Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Semen Padang FC. Sedangkan dua kekalahan diterima kala melawan Persib Bandung dan PS Tira.

Luci pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Papua atas hasil yang kurang memuaskan tersebut, dan dirinya mengucapkan selamat tinggal untuk kota yang begitu ramah bagi dirinya dan keluarga besarnya.

“Semoga Persipura lebih bagus kedepan. Saya senang karena sudah berbuat yang maksimal untuk tim Persipura. Saya atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang begitu ramah terhadap keluarga saya yang datang dari Brasil,” kata Luci kepada Jubi, Minggu (30/6/2019) melalui pesan singkatnya.

Loading...
;

Ditanya kemana tujuannya setelah tidak melatih lagi di Persipura, Luci mengaku belum tahu akan kemana.

“Saya belum tau. Saat ini saya masih bersama keluarga saya. Kami masih mendiskusikan hal ini,” ujarnya singkat.

Koordinator Persipura Mania, Wilson Samonsabra dalam sambungan telepon selularnya mengatakan, dirinya dan juga pendukung setiap Persipura Jayapura mengucapkan terimakasih kepada pelatih yang sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebangaan masyarakat Papua tersebut.

“Abrigado Luci, semoga sukses di tempat barumu,” katanya. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top