HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Luciano optimis Persipura dapat berbicara di Piala Presiden

Boaz Solossa saat menjalani latihan bersama pelatih fisik Persipura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Luciano Leandro selaku pelatih kepala dari Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura optimis bisa meraih hasil maksimal pada turnamen pra musim Piala Indonesia yang akan digelar pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang.

“Kami punya peluang walaupun ada PSM Makassar yang satu grup dengan kami,” katanya kepada wartawan, Kamis (21/2/2019) di Stadion Mandala Jayapura.

Pada turnamen Piala Presiden, Persipura berada di grub C di mana ada PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Kalteng Putra.

“Saya tetap optimistis setiap mau bertanding baik sebagai pemain dan pelatih, memang ada tim yang lebih siap dari kita. Tapi saya yakin dan percaya dengan materi pemain yang ada,” ujarnya.

Kendati timnya baru melakukan persiapan kurang lebih dua minggu, Luciano mengaku, dari progres yang ditunjukkan oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan, dirinya yakin bahwa Persipura akan melangkah ke babak selanjutnya.

“Kami memang baru kumpul dua minggu dan tidak seperti mereka (tim lain) yang jauh lebih siap sejak lama, tapi saya tetap optimistis dengan Persipura karena mereka memiliki keinginan yang besar sekali untuk menang,” katanya.

Loading...
;

Persipura Jayapura sendiri memang tidak memiliki agenda lain selain Piala Presiden 2019 jelang Liga 1 2019. Pasalnya mereka sudah tersingkir di babak 32 besar Kratindaeng Piala Indonesia oleh Persidago Gorontalo.

“Persiapan yang dilakukan ini untuk menghadapi kompetisi Liga 1, 2029 mendatang setelah tersingkir dari Piala Indonesia. Namun di tengah jalan ada keputusan dari PSSI bahwa Piala Presiden akan digelar. Ini menjadi harapan kami untuk membentuk tim sebelum menghadapi kompetisi sesungguhnya,” kata Asmen Persipura Jayapura Ridwan Madubun. (*)

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top