Follow our news chanel

Previous
Next

Lurah ini mengamuk saat siswa yang dititipkan tak diterima sekolah

Papua
Ilustrasi tindak kekerasan - Pixabay.com.

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jakarta, Jubi – Lurah Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Saidun mengamuk dan merusak ruang kerja Kepala Sekolah SMAN 3 setempat. Ulah itu dilakukan karena Saidun kecewa calon siswa yang ia titipkan tak diterima di SMAN 3 Tangerang Selatan.

“Terjadi tindak pidana memaksa orang lain untuk berbuat atau tidak berbuat disertai dengan pengerusakan fasilitas milik sekolah SMAN 3 Tangsel,” kata Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto, Jumat (10/7/2020).

Baca juga : Penerimaan siswa baru di Jabar menuai protes

DPRD Jabar benarkan ada surat rekomendasi penerimaan siswa baru

Kadis P dan P Merauke: Tak ada perpeloncoan saat penerimaan siswa baru

Supiyanto menjelaskan Saidun mengamuk saat masuk ke ruang kerja kepala sekolah SMAN 3 Tangsel. Dia memaksa kepala sekolah menerima dua siswa baru di sekolah tersebut. “Memaksa Kepala Sekolah agar menerima dua orang calon siswa baru agar diterima di SMAN 3 Tangsel,” kata Supiyanto.

Loading...
;

Menurut Supriyanto lurah itu menendang toples yang ada di meja tamu ruangan kepala sekolah. Setelah itu Saidun meninggalkan ruang kerja kepala sekolah tersebut. Sedangkan peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pamulang yang langsung ditindaklanjuti dengan mengecek lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi dalam rangka proses penyelidikan. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top