Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Mahasiswa Papua di Bogor sepakat jual aset Pemprov Papua untuk bayar tunggakan listrik

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor sepakat akan menjual aset Pemerintah Provinsi Papua jika tidak membayar tunggakan lampu asrama Papua di Bogor.

Ketua Asrama, Honoratus Kulka mengatakan, pihaknya telah menyepakati dalam rapat pengurus asrama yang digelar belum lama ini terkait kendala yang dihadapi mahasiswa Papua di Bogor.

Mahasiswa Papua di Bogor sepakat jual aset Pemprov Papua untuk bayar tunggakan listrik 1 i Papua

Honaratus mengatakan, pemutusan arus listrik di asrama mahasiswa Papua di Bogor oleh PLN Kota Bogor sudah berjalan seminggu dan memasuki minggu kedua.

"Kami telah rapat dan mengambil keputusan, jika tidak ada tanggapan oleh Pemprov Papua maka kami akan menjual aset Pemprov seperti kulkas, TV, dan Infocus," kata Honaratus Kulka kepada Jubi melalui telepon, Kamis (16/3/2017).

Ketua IMAPA Bogor Yunus Gobai mengatakan sudah bertemu dengan Kepala Biro Umum Pemprov Papua pada 7 Maret 2017 untuk menjelaskan kondisi asrama Papua.

Menurutnya, pihak Pemprov Papua menyatakan sedang berupaya menormalkan dan mereka meminta maaf, karena selama ini dua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) selama ini saling mengharapkan.

Loading...
;

"Melalui dua OPD  itu mana yang ada dana mereka akan prioritaskan untuk keluhan mahasiswa Papua yang berdomisili di Bogor," kata Yunus. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top