Follow our news chanel

Previous
Next

Mahasiswa Yahukimo di kota studi Jayawijaya terima beasiswa

Penyerahan dana beasiswa kepada mahasiswa Yahukimo di Jayawijaya oleh koordinator wilayah. -Jubi/dokumen pribadi Piniet Bahabol
Mahasiswa Yahukimo di kota studi Jayawijaya terima beasiswa 1 i Papua
Penyerahan dana beasiswa kepada mahasiswa Yahukimo di Jayawijaya oleh koordinator wilayah. -Jubi/dokumen pribadi Piniet Bahabol

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Wamena, Jubi – Para mahasiswa asal Yahukimo di kota studi Kabupaten Jayawijaya, menerima beasiswa 2019 yang diserahkan pemerintah daerah setempat.

Koordinator mahasiswa kota studi Jayawijaya, Piniet Bahabol dalam siaran persnya yang diterima Jubi, Minggu (8/12/2019), mengatakan beasiswa diterima dari pemerintah daerah sejak awal November 2019.

“Dana yang dibagikan kepada mahasiswa Yahukimo di Jayawijaya sebesar Rp 732.900.000, pada 4-5 November 2019, bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Diaspora Wamena,” katanya.

Lanjutnya, mahasiswa yang berstudi di Jayawijaya sebanyak 679 dari semester 3 hingga semester 10. Dari pembagian dana tersebut masih ada mahasiswa yang belum menerima, maka pembagian susulan akan dilakukan hingga 26 November 2019.

“Kami pengurus koordinator mahasiswa studi Jayawijaya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Yahukimo, atas bantuan dana beasiswa yang telah dicairkan,” kata Bahabol.

Seorang mahasiswa yang telah menerima dana beasiswa, juga berterimakasih dan memberi penghargaan sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Kabupaten Yahukimo, karena hal itu sangat membantu mahasiswa dalam melanjutkan kuliah di Jayawijaya.

Loading...
;

“Kami pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten Yahukimo, agar ke depan bisa semakin memperhatikan hal ini dengan baik,” katanya.

Sejumlah mahasiswa yang berhak menerima dana beasiswa tersebut, tercatat untuk semester III sebanyak 94 mahasiswa-mahasiswi, per orang menerima Rp 500.000.

Untuk semester lima sebanyak 235 mahasiswa per orangnya Rp 700.000, semester tujuh 150 mahasiswa per orangnya Rp 1.000.000, semester delapan 100 mahasiswa per orangnya Rp 1.500.000 dan semester sepuluh sebanyak 100 mahasiswa dan per orangnya menerima Rp 1.500.000. (*)

 

Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top