Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Mampukah Dogiyai patahkan dominasi Waropen?

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Babak enam besar Liga 3 Indonesia zona Papua hari ini memasuki babak akhir. Juara grup otomatis mendapat tiket menuju putaran 32 besar nasional.

Persewar Waropen, tetap mendominasi dari lima kontestan lainnya. Tim Seribu Bakau masih memimpin peringkat satu dengan poin 12. Hasil 4 kali bertanding dan menang semua. Selisih gol (16-4).

Mampukah Dogiyai patahkan dominasi Waropen? 1 i Papua

Tim asuhan Eduard Ivakdalam ini berkomitmen sapu bersih seluruh pertandingan, termasuk menjajal Persido Dogiyai di-partai terakhir, Senin (7/8/2017).

Bila PSSI Papua mendapat jatah kuota 2 tim, maka peluang untuk mendapat satu tiket tersisa, kans paling besar ada di tangan Persido Dogiyai.

Tim binaan Gad S. Tekege ini punya poin 9. Hasil 4 kali bertanding, 3 kali menang dan sekali kalah dari Persimer dengan selisih gol (8-2).

Persidafon menempel peringkat tiga jumlah poin 6 hasil 4 kali main, 2 kali menang dan 2 kali kalah. Bila Persidafon menang atas Persintan, secara head to head kalah dari Persido.

Loading...
;

Pelatih Persido, Gad S. Tekege mengatakan lawan Persewar pasukannya sudah siap. Pria bertubuh mungil ini berjanji siap merobohkan dominasi Persewar.

"Anak-anak sudah siap untuk lawan Persewar pada pertandingan terakhir. Tekad anak-anak harus bisa tumbangkan Waropen," kata Gad optimis.

Dari kubu Persewar, coach Eduard Ivakdalam yakin anak asuhnya mampu raih kemenangan. Walu begitu mantan kapten Persipura ini mewanti-wanti anak asuhnya tetap waspada.

“Bola itu bundar, apapun bisa terjadi. Anak-anak harus fokus dan kosentrasi selama 90 menit. Kita harus lolos dengan predikat juara Papua,” kata Eduard Ivakdalam. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top