Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Manado bakal gelar festival natal spektakuler

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manado, Jubi – Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar Christmas Festival 2017 secara spektakuler di Manado untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke daerah tersebut.

"Event yang telah memasuki tahun kedua ini menjadi peluang untuk menarik minat para pelancong," kata Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara Daniel A. Mewengkang, di Manado, baru-baru ini.

Daniel mengatakan kegiatan Christmas Festival 2017 bakal dirancang spektakuler tanpa mengurangi esensi perayaan Natal. “Sehingga Christmas Festival 2017 meninggalkan kesan religi yang tak dilupakan masyarakat Kristiani di Sulut maupun para wisatawan,” kata dia.

Salah satu kegiatan yang disiapkan adalah arak-arakan. Selain itu, akan dirangkaikan dengan lomba gateball yang seluruh pesertanya diwajibkan mengenakan pakaian Sinterklas. Lalu ada maraton dengan rute pinggiran Kota Manado.

Pemerintah setempat juga mengundang tamu-tamu dari kedutaan asing, dengan harapan kehadiran mereka bisa memberikan dampak bagi kunjungan pelancong.

Ada lima kedutaan yang akan kita undang, antara lain Spanyol, Filipina, Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya, serta negara lainnya.

Loading...
;

Kegiatan Christmas Festival, rencananya akan digelar mulai 1 hingga 31 Desember 2017. Acara ini dibiayai dari anggaran daerah sekitar Rp 900 juta. (*)

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top