HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Manajemen Perseru: Kami masih tetap di Liga 1

Para pemain Perseru Serui saat bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin.
Manajemen Perseru: Kami masih tetap di Liga 1 1 i Papua
Para pemain Perseru Serui saat bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Manajemen Perseru Serui melalui media officernya membantah isu bahwa tim berjuluk Cenderawasih Jingga tersebut menarik diri dari Liga 1 tahun 2019 mendatang akibat alasan finansial.

Media officer Perseru Serui, Thamrin Sinambela kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya, Rabu (13/2/2019) mengatakan, isu tersebut tidak benar dan sangat merugikan tim Perseru Serui yang saat ini masih berlaga di turnamen pra musim Piala Indonesia.

“Itu tidak benar. Tim saat ini masih sehat, apalagi kami masih fokus menjalani laga di babak 16 besar Piala Indonesia,” kata Tamrin.

Ia pun menegaskan, informasi yang beredar di media sosial sangat tidak mendasar.

“Seharusnya yang berhak mengumumkan atau menyatakan tim bangkrut atau sebagainya itu dari CEO Perseru sendiri. Nah, ini malah tidak. Saya juga tidak tau asal muasal isu itu. Saya malah tau dari media,” ujarnya.

Disinggung soal beberapa punggawa Perseru yang sudah hengkang, kata Tamrin bahwa hal tersebut adalah wajar karena ada sejatinya tim sepak bola memang ada yang datang dan pergi.

Loading...
;

“Saya rasa itu hal yang biasa, malah kami senang ada pemain kami yang bisa bermain di luar Papua. Itu menandakan bahwa kami berhasil membina pemain kami,” katanya.

Sebelumnya, mantan pemain Persipura Jayapura Jack Komboy berharap Persipura Jayapura dan juga Perseru Serui tidak bernasib sama dengan Persiram Raja Ampat dan Persiwa Wamena yang telah “diambil” oleh orang lain.

Kata mantan defender terbaik Timnas Indonesia tersebut, Persiram Raja Ampat telah diakusisi oleh PT. Arka Gega Magna (AGM) yang merupakan donatur terbesar di tim PS TNI yang kini berbah nama menjadi PS TIRA.

“Saya tidak ingin Persipura dan Perseru bernasib sama dengan dua tim Papua lainnya. Kita harus mendukung Persipura dan Perseru walaupun dengan dana yang minim. Dengan dana yang minim tersebut, saya berharap manajemen kedua tim dapat mengelolanya dengan baik,”  katanya kepada Jubi belum lama ini. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top