Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Manajemen Persipura tak mau intervensi JFT soal pemilihan pemain

Pelatih Persipura berkebangsaan Brasil, Jacksen F. Tiago (JFT) saat bersalaman dengan Ketum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) – Jubi/Roy Ratumakin

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menegaskan pihaknya tidak mau mengintervensi pelatih Jacksen Tiago soal perekrutan pemain bagi skuad Persipura untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang digelar awal Maret mendatang.

“Untuk pemain, kami serahkan kepada coach Jacksen, biarlah dia yang memilih pemain sesuai dengan kebutuhan tim,” kata BTM sapaan akrabnya, Senin (13/1/2020).

Menurut BTM, kebutuhan pemain adalah hak dari pelatih, pihaknya (manajemen) akan melaksanakan tugas sesuai dengan permintaan dari pihak pelatih.

“Kalau pemain yang diinginkan sang pelatih, maka kami mempunyai kewajiban untuk mengontrak pemain tersebut. Kami selalu jalan seiring dan membangun komunikasi untuk kebaikan tim,” ujarnya.

BTM pun mengaku bahwa pada kompetisi tahun ini, pihaknya tetap menargetkan gelar juara.

“Sebenarnya pada musim lalu Persipura bisa meraih juara tetapi karena kami kebanyakan main sebagai tim musafir. Kalau kemarin kami berlaga di Mandala, bukan Bali United yang juara tetapi Persipura yang juara,” katanya.

Loading...
;

Dengan diperpanjangnya kontrak JFT di Persipura maka pihaknya tidak ragu lagi dengan target yang setiap tahun diusung oleh pihaknya.

“Saya selalu menargetkan gelar juara di setiap musim, dan saya juga selalu menegaskan bahwa Persipura harus juara bukan memperbaiki peringkat. Untuk itu, saya berharap, tahun ini kami bisa mewujudkan (gelar juara),” ujarnya.

Sebelumnya, Jacksen Tiago menegaskan bahwa dirinya belum membicarakan masa depannya di dunia sepakbola, namun, dirinya berjanji bahwa ketika dirinya kembali ke Indonesia, maka akan membicarakan hal tersebut.

“Saya dan manajemen (Persipura) membangun komunikasi hampir setiap saat. Tapi saat ini saya belum mau bicarakan status saya. Nantilah, kalau sudah di Indonesia,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top