Follow our news chanel

Previous
Next

Mantan Bupati Merauke berikan bingkisan kepada pensiunan ASN

Mantan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, sedang bersalaman dengan seorang warga – Jubi/Frans L Kobun
Mantan Bupati Merauke berikan bingkisan kepada pensiunan ASN 1 i Papua
Mantan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, sedang bersalaman dengan seorang warga – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Mantan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, memberikan bingkisan Natal kepada para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Bingkisan dalam bentuk minuman dan lain-lain itu mulai dibagikan Senin (23/12/2019).

“Saya juga sekaligus sebagai Ketua Ikatan Pensiunan ASN Kabupaten Merauke ikut memberikan perhatian kepada para pensiunan berupa bingkisan,” ujar Romanus yang ditemui Jubi, Senin (23/12/2019).

Dikatakan, bingkisan itu agar dapat dibagikan kepada orang yang datang di rumah mereka baik sanak saudara, cucu, cece, serta famili lain.

“Slogan kami dari pensiunan yakni, “kita kasi tau, kita masih ada”. Tentunya dengan slogan dimaksud agar semua orang tahu bahwa pensiunan masih ada untuk bisa berkontribusi ikut membangun daerah ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Romanus atas nama seluruh pensiunan ASN menyampaikan selamat hari raya Natal kepada umat Kristiani yang merayakan. Sekaligus seluruh masyarakat yang akan menyambut Tahun Baru 2020 nanti.

Thobias Walong, salah seorang pensiunan ASN, mengatakan dengan wadah yang dibentuk itu, tidak lain untuk saling sharing dan berkomunikasi.

Loading...
;

“Sesekali juga kita bertemu dan berbagi. Saya berterima kasih kepada Bapak Romanus Mbaraka yang telah memberikan perhatian kepada pensiunan dengan memberikan bingkisan,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top