Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Mantan Kabag Ops Polres Merauke jadi Kapolsek Japsel

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Mantan Kabag Ops Polres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) Marthen Koagouw, dimutasikan dan akan mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Jayapura Selatan (Japsel). Sementara penggantinya adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Leonardo Yoga.

Selain dua pejabat itu melakukan serah terima jabatan di Aula Polres Merauke, Senin (27/8/2018), juga pejabat lain yakni AKP Jems Tegai, akan diganti AKP M Iskandarsyah menjadi Kasatlantas Polres Merauke. Sementara Jems Tegai diipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Kota Jayapura.

Mantan Kabag Ops Polres Merauke jadi Kapolsek Japsel 1 i Papua

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, dalam sambutannya mengatakan sertijab yang dilakukan menindaklanjuti surat telegram Kapolda Papua tanggal 13 Agustus 2018.

Awalnya, lanjut Kapolres, sertijab akan dilaksanakan pekan lalu. Namun semua Kapolres berada di Jayapura sehubungan dengan pisah sambut Kapolda Papua.

Dikatakan, sertijab merupakan dinamika organisasi untuk meningkatkan karier personil di lingkungan Polri dan itu sering dilaksanakan.

“Saya berterima kasih kepada Pak Mantan Kabag Ops Polres Merauke karena selama kurang lebih setahun, menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan sangat baik,” katanya.

Loading...
;

Begitu juga mantan Kasatlantas yang mampu menekan kasus kecelakaan lalulintas, meskipun masih ada orang setelah meneguk minuman beralkohol mengendarai kendaraan di jalan.

Mantan Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Marthen Koagouw, menyampaikan permohonan maaf jika selama beberapa tahun bertugas, ada hal kurang berkenan dilakukan.

“Saya juga berterima kasih atas koordinasi dan kerjasama baik sehingga berbagai permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top