Follow our news chanel

Mantan kapolres apresiasi peran masyarakat Merauke

AKBP Bahara Marpaung - Jubi/Frans L Kobun.
Mantan kapolres apresiasi peran masyarakat Merauke 1 i Papua
AKBP Bahara Marpaung – Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selalu kondusif di Merauke walaupun terdapat sejumlah kasus kriminal menonjol selama dua tahun ini. AKBP Bahara Marpaung mengapresasi peran serta masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas tersebut.

“Terima kasih untuk kebersamaan yang telah dibangun selama dua tahun lebih. Kita telah bergandeng tangan dan menjalin komunikasi dengan baik sehingga keamanan selalu kondusif di sini,” kata Bahara, Senin (11/11/2019).

Bahara resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Polres Merauke setelah menjalaninya selama kurang lebih dua tahun . Dia selanjutnya dipromosikan ke Polda Papua. “Sekali lagi, saya mohon maaf dan (sekaligus) mengajak (mayarakat) terus membangun hubungan baik dengan kapolres baru.”

Bahara digantikan oleh AKBP Agustinus Ary Purwanto. Agustinus juga menghaturkan terima kasih atas penyambutan terbaik masyarakat terhadapnya.

Dia turut mengajak segenap masyarakat dan pemangku kepentingan membangun kerja sama untuk menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Merauke. “Sebagai kapolres baru, saya mohon kerja sama dan dukungan masyarakat, unsur forkopimda, TNI maupun stakeholder lain.” (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top