Mantan PM dan bapak pendiri PNG dalam kondisi kritis

Mantan PM Papua Nugini-Somare
Sir Michael Somare kena kanker pankreas, menurut pernyataan keluarganya - Jubi/PNG Today
Papua No.1 News Portal | Jubi

Port Moresby, Jubi – Keluarga mantan perdana menteri dan bapak pendiri Papua Nugini, Sir Michael Somare, telah membenarkan kabar bahwa Sir Michael sedang dalam kondisi kritis.

Keluarganya mengeluarkan pernyataan Sabtu kemarin (20/2/2021), memberi tahu bahwa Sir Michael sedang dirawat di rumah sakit Pacific International akibat terkena kanker pankreas.

Menurut pernyataan tersebut, kanker itu kini pada tahap kritis dan keluarga serta tim medis Sir Michael sedang memberikannya perawatan terbaik yang bisa didapatkan.

Keluarga Sir Michael merilis pernyataan tersebut setelah berulang kali dimintai keterangan mengenai kesehatan beliau. Melalui pernyataan itu, keluarganya mengatakan bahwa mereka masih terus melakukan konsultasi yang komprehensif dan memastikan semua opsi klinis ditelusuri untuk menemukan perawatan terbaik yang ada dalam pengobatan jenis kanker ini.

Mereka juga berterima kasih kepada semua orang-orang PNG yang telah mengirimkan ucapan dan berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraan Sir Michael dan Lady Veronica. Keluarga itu juga mendesak warga PNG untuk terus berdoa bagi Sir Michael dan orang-orang lain yang sedang sakit kritis di seluruh negara itu.

Sementara itu, Kardinal Sir John Ribat juga telah bergabung dengan keluarga tersebut dalam meminta kelompok-kelompok doa di seluruh PNG mendoakan kesembuhan dan kesehatan Sir Michael. Ia mengumumkan desakan itu setelah dia secara pribadi mengunjungi Sir Michael di ranjangnya Sabtu kemarin, dimana dia juga mengadakan misa dengan Sir Michael, Lady Veronica, dan seluruh anggota keluarganya. (NBC News/ Pernyataan Keluarga Sir Michael Somare/ PNG Today)

 

Loading...
;

Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending

Terkini

JUBI TV

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top