Manu Wanggai kembali latihan, tim pelatih diskusikan apakah bisa diturunkan lawan PBFC

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Imanuel Wanggai alias manu telah kembali berlatih bersama tim Persipura Jayapura. Imanuel sebelumnya mengalami cidera dan tidak ikut dalam tur Persipura ke Bali dan Padang.

Pemain yang sering dijuluki gelandang pengangkut air ini, bahkan sudah terlibat aktif dalam mengikuti game tim, Senin (1/5/2017) pagi, di Stadion Mandala.

Kondisi Manu yang sudah ikut latihan bersama tim, apakah sudah siap diturunkan saat Mutiara Hitam menjamu Pusamania Borneo FC, Selasa (2/5/2017) sore.

Pelatih kepala Persipura Liestiadi menyatakan kondisi terkini Imanuel Wanggai masih didiskusikan lagi bersama dokter tim dan pelatih fisik.

"Kita akan lihat kondisi terakhir. Saya akan konsultasi dengan dokter tim, juga sama pelatih fisik. Apakah Imanuel bisa diturunkan sore ini lawan PBFC," ungkap Liestiadi kepada awak media usai sesi latihan, Senin (1/5/2017) pagi.

Sementara dokter tim Persipura Agustinus Heatubun atau akrab dipanggil dokter Ongky menambahkan untuk kondisi Ferinando Pahabol kakinya terinjak saat tim uji coba di Bali.

Loading...
;

"Feri Pahabol ada masalah dengan punggung kakinya saat kita di Bali," beber Liestiadi. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top